Siapa Pemilik Buah Iblis Gomu Gomu No Mi Sebelum Luffy?

pemilik buah iblis gomu gomu no mi sebelum luffy

Pemilik buah iblis Gomu Gomu no Mi sebelum Luffy masih belum diketahui hingga saat ini. Misteri ini menjadi semakin menarik minat penggemar sejak terungkap bahwa sebenarnya wujud asli Gomu Gomu no Mi adalah Hito Hito no Mi tipe Mythical Zoan.

Bagaimana bisa Luffy memakan buah iblis yang sangat berharga ini? Bagaimana Sang Bajak Laut Rambut Merah mendapatkannya? 

Apakah Shanks mengetahui siapa pemilik buah iblis Gomu Gomu sebelum Luffy? Mari kita uraikan informasinya satu per satu supaya rasa penasaran kalian terjawab.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Shanks Mengetahui Siapa Pemilik Buah Gomu Gomu Sebelum Luffy

pemilik buah iblis gomu gomu no mi sebelum luffy

Sebenarnya sangat sedikit buah iblis yang diketahui siapa pemilik sebelumnya. Bajak laut Rambut Merah berkata bahwa buah iblis Gomu Gomu no Mi adalah harta yang mereka curi dari Angkatan Laut.

Nah, jika Shanks benar-benar bertekad mendapatkannya, kemungkinan ia tahu siapa orang yang dulu memiliki buah tersebut. Sama seperti Luffy yang bertarung mati-matian di Corrida Colosseum demi mendapatkan buah iblis Mera Mera no Mi milik Ace.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Memahami Peta One Piece

Buah Iblis Gomu Gomu No Mi Dimiliki Oleh Gol D. Roger?

gol d roger

Sebenarnya teori ini cukup diragukan kebenarannya karena banyak hal tentang Roger yang belum terungkap. Namun hampir bisa dipastikan bahwa Sang Raja Bajak Laut tidak memiliki kekuatan buah iblis sama sekali. Hal inilah yang dipercaya jadi motivasi Shanks untuk berpegang teguh tak mengkonsumsi buah iblis hingga sekarang.

Dan yang pasti, tidak mungkin Monkey D. Garp diam saja jika cucunya memiliki kekuatan yang sama seperti rivalnya. Minimal, Garp pasti akan memburu Shanks untuk meminta penjelasan atau pertanggungjawaban.

Teori Buah Iblis Gomu Gomu No Mi Dimiliki Oleh Portgas D. Rogue

portgas d rogue gomu gomu no mi

Portgas D. Rogue, ibu Ace hanya muncul sebentar dalam serial. Ia digambarkan sebagai wanita cantik yang berpendirian teguh dan lembut. Dan selama itu pula tak ada adegan yang menunjukkan bahwa ia memiliki kekuatan buah iblis.

Baca Juga: 7 Pulau Terindah di One Piece yang Paling Berkesan

Joy Boy Adalah Pemilik Buah Iblis Gomu Gomu No Mi Sebelum Luffy

joyboy pemilik buah iblis gomu gomu no mi sebelum luffy

Dari semuanya, teori inilah yang paling masuk akal. Pemilik buah iblis Gomu Gomu no Mi atau Hito Hito no Mi sebelum Luffy adalah Joy Boy. Ada beberapa petunjuk, misalnya fakta bahwa buah iblis cenderung membawa sifat dari pemakan sebelumnya.

Memang sih, identitas Joy Boy juga belum terungkap sampai sekarang. Namun dari namanya saja penggemar tahu bahwa sosok misterius ini memiliki karakter ceria yang membawa kegembiraan.

Walau tak banyak yang sadar, nyatanya karakter Luffy telah berubah setelah ia memakan buah iblis di depan Shanks. Dari karakter keras kepala dan pemarah menjadi sosok ceria seperti yang kita kenal.

Demikianlah ulasan tentang orang-orang yang berpotensi jadi pemilik buah iblis Gomu Gomu no Mi sebelum Luffy. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
Ulang Tahun Summoners War
Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia