Penjelasan Kekuatan Hisoka Morow dalam Hunter X Hunter

penjelasan kekuatan hisoka morow

Penjelasan kekuatan Hisoka Morow masih bikin kalian bingung? Sini, sini, mari merapat! Karakter Hisoka memang sukses menarik perhatian penggemar. Selain nyentrik, badut psikopat satu ini juga ternyata punya kekuatan yang mengagumkan.

Dalam serial Hunter x Hunter sang kreatornya tak lupa memberikan penjelasan mengenai kekuatan dan fenomena yang terjadi. Kekuatan Hisoka juga pernah dibahas dengan detail. Berikut akan dipaparkan penjelasan kekuatan Hisoka Morrow biar kalian makin paham.

Namun sebelum itu kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Refleks, Kecepatan, dan Kekuatan Fisik Tangguh

Pada dasarnya Hisoka sudah sangat terampil bertarung di jarak dekat. Level kecepatan, refleks, dan kekuatan fisiknya ada di atas rata-rata. Bahkan di Genei Ryodan kekuatan fisik Hisoka ada di urutan ketiga setelah Uvogin dan Phinks.

Penjelasan Kekuatan Nen Hisoka Morrow

penjelasan kekuatan hisoka morow

Hisoka adalah salah satu peserta ujian hunter yang sudah menguasai penggunaan nen dengan baik. Dia memiliki tipe nen transmutasi yang dapat mengubah-ubah sifat benda ataupun energi. Kekuatan inilah yang ia gunakan untuk memanipulasi kartu menjadi senjata.

Hisoka juga memanipulasi energi dan menciptakan karet yang disebut dengan Bungee Gum. Kekuatan inilah yang membuatnya mampu menciptakan berbagai macam trik dan manipulasi untuk menjatuhkan lawannya.

Baca Juga: 7 Misteri Keluarga Zoldyck Hunter x Hunter: Klan Assassin Tak Pandang Bulu!

Satu lagi kekuatan andalan Hisoka adalah Texture Surprise. Teknik ini mampu mengubah tampilan tekstur dari semua benda yang ia sentuh. Banyak tipuan yang berhasil dilakukan Hisoka dengan kekuatan Texture Surprise.

Mulai dari mengubah tulisan, memperlihatkan seolah-olah tangannya tersambung setelah dipotong oleh Kastro, dan sebagainya.

Cerdas dan Manipulatif

penjelasan kekuatan hisoka morow

Pada dasarnya kekuatan nen Hisoka sangatlah sederhana. Syarat pengaktifannya pun tak sulit. Sangat berbeda dengan kekuatan Kurapika yang kompleks dan membutuhkan sumpah. 

Akan tetapi Hisoka memiliki otak cerdas yang mampu mengeksplorasi kekuatan untuk menciptakan banyak tipuan. Ia juga sangat mahir mempermainkan mental lawan dan membalikkan situasi.

Selain itu Hisoka juga bisa membaca situasi dan menganalisis situasi dengan cepat. Saat rahasia kekuatan lawan terbongkar, ia akan segera menyusun siasat untuk memenangkan pertempuran.

Baca Juga: Banyak Plot Twist? 5 Alasan Hunter x Hunter Jadi Salah Satu Anime Lawas Terbaik

Lawan yang Sangat Kejam dan Licik

Hisoka bukanlah lawan yang bisa dihadapi dengan jujur. Sedangkan kebanyakan lawannya adalah tipe petarung sangat sportif dan adil. Misalnya saja seperti Kastro yang dibantai habis-habisan.

Justru inilah celah yang selalu dimanfaatkan Hisoka untuk menciptakan manipulasi dan menghancurkan mental lawannya. Jadi, kunci memenangkan pertempuran dari Hisoka adalah dengan menggunakan tipuan juga.

Demikianlah penjelasan kekuatan Hisoka Morow dalam serial Hunter x Hunter. Semoga informasi ini membantu kalian untuk semakin memahami ceritanya ya!

More Stories
tanggal ulang tahun kru bajak laut topi jerami
Inilah Umur & Tanggal Ulang Tahun Kru Bajak Laut Topi Jerami Luffy One Piece