Penjelasan Six Eyes Gojo Satoru dalam Serial Jujutsu Kaisen

penjelasan six eyes gojo

Penjelasan Six Eyes Gojo Satoru memang harus dibahas secara tersendiri. Pasalnya kekuatannya ini sering bikin penggemar bingung karena saking kuatnya. Padahal Gojo sendiri punya kemampuan lain yang turut memperkuat dirinya.

Biar kalian enggak bingung berikut akan dibahas secara perlahan spesifik mengenai Six Eyes. Tapi sebelum pembahasannya lebih lanjut, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Fakta Tentang Six Eyes yang Langka

Six Eyes adalah teknik kutukan yang didapatkan Gojo dari garis keturunan keluarganya. Ini adalah satu dari tiga teknik mata khusus yang ada di dunia Jujutsu Kaisen. Kemunculan pewaris Six Eyes juga sangat sedikit. Secara otomatis mata ini membuat Gojo jadi penyihir jujutsu yang istimewa.

Baca Juga: 5 Kisah Mitologi Jepang yang Menceritakan Ryoumen Sukuna dalam Anime/Manga Jujutsu Kaisen

Pengguna Six Eyes Mampu Melihat Konsep

Gojo melihat setiap objek benda mati, benda hidup, dan kutukan dari sudut konsep. Dengan kekuatan mata ini ia bisa melihat esensi dan titik kelemahan musuh. Selain itu Gojo juga bisa membaca pola dan struktur setiap teknik kutukan.

Six Eyes mampu menganalisa apapun dengan sangat akurat. Dengan demikian Gojo bisa menemukan titik lemah setiap serangan yang dilancarkan musuhnya. Itulah sebabnya Gojo tetap bisa melihat dengan sempurna walau matanya ditutup.

Penjelasan Six Eyes Gojo Jujustu Kaisen Kekuatan Untuk Memprediksi Gerakan

penjelasan six eyes gojo

Six Eyes bukanlah mata yang bisa melihat masa depan. Namun mata ini membuat Gojo bisa memprediksi gerakan musuh hingga beberapa detik ke depan. Kemampuan ini sangat memudahkannya untuk menghindar atau membalas serangan yang ada di depannya.

Six Eyes Membuat Energi Kutukan Tak Pernah Habis, Kok Bisa?

penjelasan six eyes gojo

Domain Expansion adalah teknik tingkat tinggi yang sangat menguras energi penggunanya. Lantas bagaimana Gojo dengan Six Eyes-Nya bebas melakukan Domain Expansion tanpa khawatir kehabisan energi kutukan?

Begini penjelasannya. Pada dasarnya teknik mata Six Eyes mampu melihat konsep semua objek termasuk teknik kutukan. Dengan mata spesialnya Gojo juga menganalisa konsep Domain Expansion, mengetahui cara kerjanya, dan cara meminimalisir energi yang dikeluarkan secara efisien.

Oleh karena itu Gojo bisa menggunakan teknik kutukan tingkat tinggi apapun tanpa menguras energinya.

Baca Juga: 7 Fakta Gojo Satoru Jujutsu Kaisen: Inspirasi Kekuatan dari Black Hole?

Penjelasan Six Eyes Gojo Jujustu Kaisen: Menguras Stamina Tubuh

Meski bisa menghemat energi kutukan, nyatanya Six Eyes tetap menguras stamina tubuh penggunanya. Itulah sebabnya Gojo sering memakai penutup mata ataupun kacamata gelap.

Demikianlah penjelasan Six Eyes Gojo Satoru yang bikin dia jadi karakter paling OP di dunia Jujutsu Kaisen. Namun dibalik itu, teknik mata ini juga harus digunakan secara cerdas agar efektivitasnya meningkat.

Semoga penjelasan Six Eys ini membantu kalian memahami jalan cerita Jujutsu Kaisen!

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024