7 Pertarungan Anime Bleach 2022: Paling Seru dan Wajib Dinanti!

Setelah bertahun-tahun ditunggu-tunggu, akhirnya Bleach kembali mendapatkan adaptasi anime di tahun 2022. Anime Bleach yang rencananya akan dirilis pada Oktober 2022 ini akan menceritakan kisah akhir manga Bleach di mana para Shinigami akan berperang melawan par Quincy. Tentunya, sebagai penghujung kisah manga Bleach, akan ada banyak sekali pertarungan seru yang ditampilkan. Apa sajakah itu? Berikut ini aalah 10 pertarungan anime Bleach 2022 paling seru yang wajib kalian tunggu!

SPOILER ALERT!

1. Genryuusai Yamamoto vs “Ywach” (Royd Lloyd)

Pertarungan antara pemimpin dari kedua belah pihak tentunya menjadi salah satu pertarungan utama yang wajib ditunggu. Geryuusai Yamamoto, kapten komandan Gotei 13, akan melawan “Ywach” (yang sebenarnya adalah Royd Lloyd), pemimpin para Quincy dan Wandenreich di anime Bleach 2022 nanti. Pertarungan ini wajib dinantikan karena untuk pertama kalinya Genryuusai akan menggunakan bankai-nya dalam pertarungan!

Bankai milik Genryuusai ini bernama Zanka no Tachi. Penampilannya sederhana, sebilah katana hitam bekas terbakar, tetapi memiliki kekuatan yang dahsyat. Bankai-nya memiliki panas bagaikan matahari yang mana Retsu Unohana berkata jika Genryuusai terlalu lama melepaskan Zanka no Tachi, maka dia berisiko membakar habis seisi Soul Society. Selain itu, bankai ini juga memiliki empat teknik unik yang tidak kalah mematikan.

Jika kamu belum membaca manga Bleach, maka kemunculan bankai Genryuusai adalah salah satu hal yang wajib kalian nantikan dalam pertarungannya di anime Bleach 2022 nanti.

2. Rukia Kuchiki vs As Nodt

Setelah sempat kalah di peperangan pertama melawan Quincy, Rukia bersama dengan Renji, Ichigo, dan Byakuya berlatih dibawah bimbingan Divisi 0. Setelah latihan tersebut, kekuatan Rukia meningkat. Dia jadi bisa menggunakan kekuatan zanpakutou dengan lebih akurat dan mematikan—dan hal itu dia perlihatkan dalam pertarungannya melawan As Nodt.

Rukia menjelaskan bahwa kekuatan pedangnya bukanlah membekukan segala sesuatu yang menyentuh pedangnya. Pedangnya hanyalah perpanjangan tangan, sementara seluruh tubuhnyalah yang menjadi pusat untuk membekukan segalanya. Menariknya, Rukia bisa mati membeku jika dia tidak menggunakan kekuatannya dengan hati-hati.

Tidak hanya itu saja yang membuat pertarungan Rukia vs As Nodt wajib ditunggu, tetapi Rukia juga mendapatkan bankai untuk pertama kalinya dalam pertarungan kali ini, lho!

3. Kenpachi Zaraki vs Gremmy Thoumeaux

Kenpachi Zaraki menjadi salah satu karakter paling populer dalam Bleach. Bagaimana tidak? Karakter yang satu ini selalu memiliki pertarungan yang seru, brutal, dan penuh kehancuran. Pertarungan Zaraki melawan Gremmy di anime Bleach 2022 menjadi salah satu pertarungan paling seru yang wajib kalian tunggu. Selain karena hal yang sudah disebutkan di atas, jika kamu belum membaca manga-nya, kamu juga akan melihat kemunculan shikai pertama Zaraki!

Ya, Zaraki yang dikenal sebagai kapten tanpa shikai atau bahkan bankai, akhirnya memiliki shikai. Shikai Zaraki memiliki bentuk dan kekuatan yang sederhana: sebuah kapak raksasa yang bisa digunakan untuk membelah apapun. Dan tahukah kamu apa yang dibelah oleh Kenpachi pertama kali menggunakan shikai-nya? Sebuah meteor!

4. Ichibei Hyousube vs Ywach

Ichibei merupakan karakter baru dan anggota Divisi 0, atau lebih tepatnya: ketua Divisi 0, yang diperkenalkan dalam Thousand Year Blood War arc. Dia akan melawan Ywach dalam kisah Thousand Year Blood War arc nanti. Ichibei mungkin bisa dibilang memiliki kekuatan paling unik, menarik, dan tidak masuk akal dari semua Shinigami yang ada di Bleach. Dia memiliki kekuatan untuk mengubah nama.

Pedangnya yang berbentuk kuas sanggup mengubah nama apapun sehingga mengurangi atau mengubah kekuatan dari benda yang bersangkutan. Misalnya, pedangnya menyentuh pedang milik Ywach. Pedang Ywach akan kehilangan fungsi dan kekuatan sebagai pedang karena namanya telah diubah oleh Ichibei. Bahkan Ywach sendiri diubah namanya menjadi semut hitam sehingga kehilangan kekuatannya sebagai Quincy! Ywach yang kini bernama semut hitam pun diinjak Ichibei.

5. Shunsui Kyoraku vs Lille Barro

Kyoraku menjadi karakter flamboyan yang populer semenjak pertama kali muncul dalam Bleach. Menariknya, Kyoraku akan mendapatkan porsi kemunculan yang lebih banyak dan penting di anime Bleach 2022 nanti, lho! Setelah gugurnya Genryuusai dalam perang pertama melawan Quincy di Soul Society, Kyoraku diangkat menjadi kapten komandan Gotei 13!

Kyoraku akan memiliki pertarungan penting di mana dia akan melawan Lille Barro, salah satu Elite Guard. Kyoraku mengeluarkan semua trik yang dia punya dengan kekuatan shikai Zanpakutou-nya. Di sinilah menariknya, kekuatan Zanpakutou Kyoraku memiliki teknik-teknik yang terinspirasi dari permainan tradisional Jepang. Kamu akan melihat aksinya yang seru dan dialog-dialog super keren Kyoraku selama pertarungan ini.

Tidak hanya itu, kita juga akan ditunjukkan bankai milik Kyoraku dalam pertarungan ini. Bisa dibilang, bankai-nya ini sangat keren dan tidak mengecewakan sama sekali setelah sempat di*-tease* akan muncul dalam pertarungan melawan Espada dulu.

6. Kisuke Urahara vs Askin Nakk Le Vaar

Urahara menjadi salah satu karakter paling populer karena kemisteriusannya. Dia memiliki kisah yang menarik dan panjang dengan Soul Society. Dia bisa dibilang adalah karakter terpenting dalam sebagian besar kisah Bleach saat masih berhadapan melawan Aizen—bahkan jauh sebelum kisah pertama Ichigo Kurosaki dimulai.

Urahara akan melawan Askin, salah satu Elite Guard Ywach. Meskipun telah menyiapkan banyak rencana dan trik, tetapi Urahara masih kewalahan melawan Askin. Dia pun akhirnya menunjukkan sesuatu yang selalu dinanti oleh para fans: bankai miliknya! Menarik untuk kita nanti kemunculan bankai Urahara dalam format anime nantinya.

7. Byakuya Kuchiki, Toshirou Hitsugaya, Kenpachi Zaraki vs Gerard Valkyrie

Salah satu pertarungan terbesar dalam anime Bleach 2022 nanti adalah pertarungan Byakuya, Hitsugaya, dan Zaraki melawan Gerard. Gerard yang merupakan salah satu Elite Guard ini ternyata juga adalah bagian tubuh dari Soul Society. Dia memiliki kekuatan yang menakutkan dan tidak masuk akal sehingga memaksa Byakuya, Hitsugaya, dan Zaraki untuk bekerja sama melawannya.

Yang menarik dalam pertarungan ini adalah—selain kerja sama antara tiga kapten Gotei 13—juga kemunculan dari bankai Zaraki. Ya, Zaraki akhirnya mendapatkan bankai di penghujung kisah Bleach. Tidak hanya itu, kita juga akan ditunjukkan bankai sebenarnya milik Hitsugaya. Kekuatan penuh dari bankai Hitsugaya ini akan mengubah penampilannya menjadi lebih tinggi dan dewasa. Tidak hanya itu, kekuatannya juga menarik dan tidak bisa dianggap remeh.

Itulah tadi 7 pertarungan paling seru Bleach 2022 yang wajib kalian nanti. Apakah ada pertarungan lainnya dari manga yang kalian nantikan penampilannya di anime Bleach 2022 nanti? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

More Stories
JANKEN Game NFT Free-to-Play Sudah Buka Registrasi, Yuk Daftar!
JANKEN Game NFT Free to Play Sudah Buka Registrasi, Yuk Daftar!