Phyla Guardian of The Galaxy, Member Baru yang Gantikan Gamora?

phyla guardian of the galaxy

Phyla Guardian of The Galaxy yang muncul di after credit volume 3 sukses bikin penggemar salfok. Gadis kecil berambut putih ini adalah salah satu hasil ciptaan dari High Evolutionary.

Figur yang kini dikenal dengan nama Phyla-Vell ini tampak sedang mengenakan seragam Guardian of The Galaxy dan beraksi bersama Rocket Racoon. Fakta ini tentu membuat penggemar Marvel semakin penasaran dengan jati diri dan potensinya.

Bagaimana mungkin gadis yang awalnya hanya bisa berkata ‘joob-joob’ ini bisa jadi seorang petarung? Nah, sebenarnya ada detail Guardian of The Galaxy yang sudah menjelaskan hal ini.

Namun sebelum masuk ke pembahasan kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Fakta Phyla Guardian of The Galaxy Dibeberkan Oleh High Evolutionary

phyla guardian of the galaxy

Phyla pertama kali muncul di film Guardian of The Galaxy volume ketiga saat diperkenalkan oleh High Evolutionary. Ilmuwan gila ini terus melakukan percobaan demi menemukan ras terbaik di alam semesta dan menciptakan planet yang sempurna.

Nah, penggemar Marvel tentunya enggak boleh melewatkan detail satu ini. Jika sudah menonton film volume ke-3 kalian pasti tahu adegan saat High Evolutionary sedang mengamati gadis yang sedang berlari di roda sambil tertawa.

Baca Juga: 5 Fakta Rocket Raccoon Guardian of The Galaxy yang Kini Terungkap

Yap, gadis itu adalah Phyla. High Evolutionary sempat menjelaskan bahwa spesies berambut putih ini hanya membutuhkan 30 kalori per hari. Mereka hanya tidur selama satu jam dalam seminggu dan selalu tampak bahagia.

Selain itu, High Evolutionary juga memaparkan bahwa mereka sangat kuat dan cerdas. Hanya saja, spesies baru ini memiliki keterbatasan komunikasi. Mereka hanya bisa mengatakan ‘joob-joob’.

Itu sebabnya High Evolutionary tak puas. Ia bersikeras menemukan Rocket Racoon untuk membantunya memperbaiki kekurangan spesies baru ‘joob-joob’ ini. Tentu saja rencana keji ini berhasil dihentikan oleh Guardian of The Galaxy dan kawanan Kraglin Ravagers.

Baca Juga: Guardian of The Galaxy After Credit Vol 3, Ini Bocorannya!

Namun di atas semua itu, sudah jelas terlihat bahwa Phyla merupakan spesies spesial dengan fisik unggul. Kekuatannya pasti telah mengalami perkembangan pesat semenjak mereka diselamatkan dari High Evolutionary.

Maka tak heran jika gadis satu ini akhirnya bergabung dengan pasukan Penjaga Galaksi. Kekuatan fisiknya juga nyaris setara dengan Gamora yang kuat dan ahli bertarung. 

Apalagi sempat dibocorkan bahwa Phyla Guardian of The Galaxy memiliki kekuatan lain. Penggemar Marvel pasti udah enggak sabar. Mari kita tunggu saja kelanjutannya ya!