Profil dan Biodata BTR Fumi, Perjalanan Karier hingga ke SEA Games 2023

profil btr fumi

Masih membahas para atlet Tim Nasional (Timnas) Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang mewakili Indonesia di SEA Games 2023, kali ini YODU akan menyuguhkan informasi soal profil BTR Fumi.

BTR Fumi menjadi salah satu atlet Timnas MLBB Ladies yang membela Indonesia di Kamboja.

Seiring dengan kesuksesan MLBB Ladies meraih medali emas di SEA Games 2023, sosok para atlet esports yang ada di Timnas wanita ini juga jadi sorotan.

Baca Juga: Profil MBR Valanyr Timnas MLBB Ladies, Perjalanan Karier hingga ke SEA Games 2023

Biar nggak ketinggalan, makannya simak berikut profil dan perjalanan karier BTR Fumi hingga melaju ke SEA Games 2023 Kamboja.

Profil hingga Perjalanan Karier BTR Fumi

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Sakura Versi China Apk Versi Terbaru 2023

Profil dan Biodata BTR Fumi

Nama lengkap: Venny Fumieko Chain
Nickname: Fumi
Tempat lahir: Pekanbaru, Riau
Tanggal lahir: 11 Maret
Tim: Bigetron Era
Role: EXP Laner
Signatur hero: Esmeralda, Lapu-lapu, Yu Zhong, Gloo, Masha
Instagram: @btr_fumi

Perjalanan Karier BTR Fumi

BTR Fumi mengawali kariernya di industri esports khususnya kelas MLBB bersama Alter Ego Aphrodite. Namun, sejak bergabung dengan tim ladies Alter Ego itu, Fumi tidak pernah membawa pulang piala.

Setelah ganti branding jadi Alter Ego Nyx, Fumi juga ikut berganti role jadi offlaner.

Sejak saat itu, Fumi mulai menuai prestasi. Ia berhasil menjuarai Woman Club Series Season 2.

Meski sukses meraih kemenangan pertamanya dengab Nyx, Fumi justru memilih undur diri dan bergabung dengan tim Geng Kampak pada divisi GPX Basreng.

Di tim ini, prestasi Fumi makin bersinar. Ia berhasil menjadi runner up di laga Woman Star League Season 4 dan MLBB Women’s Invitational 2022.

Tak berselang lama, pada 4 Juni 2022 Fumi putuskan hengkang dari tim lamanya, lalu bergabung dengan Bigetron Era.

Bersama Bigetron Era, Fumi berhasil menggilas tim lamanya, GPX Basreng, di Mobile Legends Upoint Esports Invitational Season 2.

Karier Fumi sebagai atlet esports MLBB Ladies makin bersinar setelah bergabung BTR. Gadis itu pun kini dipercaya jadi Timnas MLBB Ladies Indonesia hingga sukses membawa pulang medali emas.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding