Profil MBR Valanyr Timnas MLBB Ladies, Perjalanan Karier hingga ke SEA Games 2023

profil mbr valanyr

Tim nasional (Timnas) Mobile Legends Bang Bang (MLBB) ladies/wanita Indonesia sukses meraih medali emas di gelaran SEA Games 2023, kemenangan ini tak lepas dari peran MBR Valanyr selaku roamer, lantas seperti apa profil pemain satu ini?

Sejak Timnas MLBB Ladies menjuarai kompetisi sekelas SEA Games, banyak orang penasaran dengan sosok atlet esports di dalam tim itu.

Orang mungkin sudah tak asing dengan sosok Vivian, tapi apakah kamu sudah tahu sederet pemain lain di MLBB Ladies Indonesia?

Baca Juga: Sakura Versi China Apk Versi Terbaru 2023

Artikel kali ini akan membahas profil dan biodata lengkap disertai fakta pemain Timnas MLBB Ladies Indonesia yaitu MBR Valanyr.

Profil dan Perjalanan Karier MBR Valanyr di MLBB

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Ura Guardian Of The Galaxy, Cameo dari DC Film

Profil dan Biodata MBR Valanyr

Nama lengkap: Isnaini Nurfajri Machdita
Nickname: Valanyr
Tempat lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 9 Februari 2001
Tim: MBR Delphyne
Role: Roamer
Signature hero: Yu Zhong, Esmeralda, Ruby, Natalia
Instagram: @mbr.valanyr
TikTok: @valanyr_

Perjalanan Karier MBR Valanyr hingga ke SEA Games

Karier Valanyr di industri esports MLBB dimulai dari tim Siren Moon. Valanyr bergabung dengan divisi wanita dari tim itu hingga tahun 2021.

Selanjutnya, di tahun yang sama setelah ia hengkang dari Siren Moon, Valanyr bergabung dengan Belletron Era yang kini sudah rebranding jadi Bigetron Era. Dari sini lah era keemasan Valanyr sebagai altet esports MLBB dimulai.

Memasuki tahun 2022, Valanyr kembali mengambil keputusan besar dengan hengkang dari tim. Ia lalu bergabung dengan MBR Delphyne hingga saat ini.

Selama kariernya di industri esports MLBB, Valanyr bersama beberapa tim yang ia gendong pernah memenangi beberapa kejuaraan, di antaranya:

  • Unipin Ladies Series Season 1 mengalahkan EVOS Lynx
  • Wonderful Indonesia Srikandi Championship mengalahkan GPX Basreng
  • Women Star League Season 4 mengalahkan GPX Basreng.

Valanyr sendiri pernah menduduk posisi ketiga untuk sejumlah kejuaraan, di antaranya:

  • Women Star League Season 5
  • IESPL Women Championship
  • Women Star League Season 6

Prestasi atlet muda ini pun bertambah seiring dengan keterpilihannya bergabung dengan Timnas MLBB Ladies untuk mewakili Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman