Profil dan Biodata ONIC Sheryl, Talent Baru Adik Vonzy

ONIC Sheryl

ONIC Esports baru saja mengumumkan talent baru mereka, dia adalah Sheryl Jesslyn. Beberapa orang mungkin tidak asing dengan nama ini.

Yup! Talent satu ini adalah adik dari brand ambassador ONIC yaitu Vonzy. BA satu ini sudah mendulang popularitas di dunia esports.

Menyusul sang kakak, Sheryl turut bergabung ke tim Landak Kuning lho! Tapi bedanya, adik dari Vhonzy tidak bergabung sebagai BA, melainkan menjadi talent.

Baca Juga: 70+ Nama FF Keren Simbol Mahkota, Unik! Cocok Buat Para Jagoan

Sudah mulai penasaran belum soal sosok Sheryl yang didapuk jadi ONIC Esports? Buat yang kepo langsung cek aja yuk biodata dan profil sang talent di bawah ini.

Profil, Biodata, dan Fakta ONIC Sheryl

ONIC Sheryl

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Profil dan Biodata VY Gaming, YouTuber yang Doyan Bagi-bagi Hadiah

Biodata dan Profil

Nama: Sheryl Jesslyn
Nickname: SZE
Status: Talent ONIC Esports
Akun Instagram: @sheryljesslyn
Akun TikTok: @sheyysze

Fakta-fakta ONIC Sheryl

Ada 4 fakta menarik nich dari Sheryl, si talent baru ONIC Esports. Yuk langsung kepoin!

1. Adik ONIC Vonzy, Brand Ambassador ONIC Esports

Sosok Vonzy telah tentu tidak asing bagi para pecinta Mobile Legends. Dia adalah BA salah satu tim besar di Indonesia, yaitu ONIC Esports. Rupanya Sheryl merupakan adik dari sang BA

2. Debut menjadi talent ONIC

Bak mengekor kepada nasib sang kakak, Sheryl kini bergabung dengan tim ONIC Esports dari sekian banyak tim Mobile Legends di Indonesia. Meski demikian, Sheryl tak bisa sepenuhnya bisa disebut mengekor, sebab dia tidak debut sebagai BA, melainkan menjadi talent.

3. Banyak followers

Sebelum bergabung dengan ONIC Esports, Sheryl sudah memiliki banyak followers lho di akun media sosialnya. Saat ini, Sheryl memiliki followers sebanyak 88,2 ribu di akun Instagramnya. Sedangkan pada akun TikTok, talent ONIC ini sudah memiliki 112,9 ribu followers.

4. Tertarik pada game

Sudah dipastikan bahwa gadis yang karib disapa SZE ini memiliki ketertarikan pada game terkhusus MOBA. Namun ketertarikannya tidak sebatas game, ia juga memiliki ketertarikan pada berbagai bidang seperti modelling hingga fesyen.

Nah, itu dia profil dan biodata ONIC Sheryl, talent baru dari ONIC Esports. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024