Event PUBG MOBILE: Rawat Dream Monsters, dapat Skin Gratis!

PUBG MOBILE menghadirkan event terbaru bertajuk Dream Monster untuk memberikan pengalaman bermain baru yang unik serta mengajak para pemain untuk menuangkan kreativitas mereka.

Pada event yang berjalan hingga 5 Mei 2022 ini, para pemain bisa mendapatkan Dream Monster unik pilihan mereka, untuk dirawat dan ditukarkan dengan ribuan Ocean Crystal. Nantinya Crystal dapat digunakan untuk membeli setelan outfit, skin senjata, dan item permanen gratis lainnya.

1. Cara Mendapatkan dan Merawat Dream Monster Unik

Saat pertama kali masuk ke halaman event, pemain akan mendapatkan 1 Dream Monster gratis di dalam botol kaca. Ada 4 spesies Dream Monsters yang bisa didapatkan oleh pemain secara acak. Pemain bisa melihat fase pertumbuhan dan tingkat kelangkaan Dream Monster pada bagian kiri atas layar.

Selanjutnya, pemain bisa merawat Dream Monster yang mereka miliki dengan berinteraksi setiap hari menggunakan fitur Pet, Feed, dan Exercise. Setiap interaksi akan memberikan experience untuk meningkatkan Dream Monster ke fase pertumbuhan selanjutnya, dengan tampilan yang menjadi semakin unik di setiap fase pertumbuhan.

Pemain juga bisa melakukan interaksi tambahan dengan menggunakan Growth Jelly yang bisa dibeli pada menu Toko Kejutan menggunakan Dream Token. Token tersebut bisa didapatkan dari menyelesaikan misi harian, memainkan mini games, serta mengklaim bonus harian. Jangan lupa untuk perlihatkan Dream Monster unikmu ke pemain lain lewat fitur tukar kode untuk mendapatkan tambahan Dream Token!

2. Tukarkan Dream Monster Dengan Ribuan Ocean Crystals!

Setelah Dream Monster mencapai minimal fase M3, pemain bisa menukarkannya dengan sejumlah Ocean Crystal. Nominal Ocean Crystal yang didapat dari penukaran bisa dilihat pada sebelah kiri atas layar, dengan maksimal 8000 Ocean Crystals untuk *Dream Monster* fase M10.

Tak perlu ragu untuk menjual Dream Monster yang telah kamu rawat sejak bayi, karena kamu masih bisa mendapatkan Dream Monster baru. Setelah menjual Dream Monster pertama, pemain bisa membeli Dream Monster kedua dengan menggunakan 5 Ocean Crystals, dan Dream Monster ketiga dengan 10 Ocean Crystals.

3. Gunakan Ocean Crystal Untuk Beli Item PUBG MOBILE Permanen!

Blue Ocean yang telah pemain dapatkan dari hasil penjualan Dream Monster bisa digunakan untuk berbelanja di menu Shop – Redeem – Blue Ocean. Tersedia berbagai item permanen seperti skin Deep Freeze Thompson SMG, setelan outfit Trendsetter, Batik Parachute, dan masih banyak lagi!

Masih bingung dengan cara memainkannya? Kamu bisa simak video tutorial-nya di sini!

Menurut kamu bagaimana? Apakah event yang satu ini menarik untuk dimainkan di PUBG MOBILE? Share artikel ini dan tuliskan pendapatmu ya!

More Stories
jadwal mpl id s13
Jadwal MPL ID S13: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya