Rekomendasi 5 Game MOBA Android untuk Ngabuburit Selain MLBB

Game MOBA Andaroid Ngabuburit

Game jenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) lagi digandrungi anak-anak masa kini, permainan jenis ini biasanya mudah didapat pengguna Android makannya nggak heran peminatnya di Indonesia sendiri sangat banyak, sampai-sampai kalau di bulan Ramadhan laku dijadikan sarana ngabuburit.

Namanya game MOBA, daya tariknya tentu karena bebas berkomunikasi dengan player lain. Nggak hanya itu, game ini juga bisa mengasah otak karena menuntut pemainnya berpikir kritis dan cepat dalam mengambil keputusan.

Di antaranya banyaknya game MOBA yang laku di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tampaknya jadi yang paling populer. Terbukti, industri esports cabang game satu ini juga membeludak di Tanah Air.

Baca Juga: Review HP EliteBook 845 Inch G9 Notebook PC, Laptop Elit Berdesain Ciamik!

Tapi, kalau kamu bosan masih banyak kok game MOBA Android lain yang bisa dimainkan, apalagi saat ngabuburit di bulan Ramadhan. Apa saja ya? Simak ulasan YODU berikut ini.

Rekomendasi Game MOBA Android Buat Temani Ngabuburit

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Pesta Mabar Allstar MLBB Hadir dengan Acara Seru di Surabaya

1. League of Legends: Wild Rift (LOL)

Game MOBA ini jadi salah satu yang terkenal di dunia, apalagi di Korea Selatan. Versi mobile game ini bernama League of Legeneds: Wild Rift yang bisa diunduh secara gratis di Play Store. Game dijamin nggak bikin bosan karena memiliki banyak mode yang bisa dimainkan.

2. Pokemon Unite

Hayo, penggemar Pokemon mana nih suaranya? Buat yang belum tahu, karakter satu ini punya game MOBA bernama Pokemon Unite. Ada pilihan 36 karakter pokemon lucu yang bisa dimainkan di Pulau Aeos. Tugasmu adalah meningkatkan kemampuan Pokemon agar menang lawan musun.

3. Arena of Valor (AOV)

Dikembangkan developer TiMi Studio dan Tencent Games, game MOBA satu ini menawarkan lebih dari 100 karakter hero yang bisa di-pick untuk bertanding di arena. Serunya, ada banyak mode dalam game ini yang bikin pemainnya nggak bosan.

4. Marvel Super War

Tim Marvel pasti nggak asing dong dengan game MOBA satu ini. Ada 50 karakter super hero dari Marvel Cinematic Universe yang bisa di-pick untuk bermain di arena, karakter yang kamu pilih akan melawan hero lainnya.

5. Onmyoji Arena

Dikembangkan NetEase, game MOBA satu ini cocok banget buat para wibu karena temanya kental banget dengan budaya Jepang. Serunya game ini punya banyak mode yang bikin pemain nggak bosan, yaitu ada Mahjong Chess, 3-v-3-v-3, hingga Battle Royale.

Nah Sobat YODU, itu dia rekomendasi game MOBA Android yang bisa kamu mainkan selama ngabuburit di bulan Ramadhan. Kira-kira kamu pilih mana, nih?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024