Review The Way of The Househusband, Yakuza Jadi Bapak Rumah Tangga?

Review The Way of The Househusband

Review The Way of The Househusband cukup menarik untuk dibahas. Anime satu ini cukup direkomendasikan untuk kalian yang menyukai komedi ringan. Penasaran bagaimana sinopsis dan reviewnya? Berikut ini detail pembahasannya.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Problematika Yakuza yang Jadi Bapak Rumah Tangga

Review The Way of The Househusband

Anime ini bercerita tentang Tatsu, seorang bapak rumah tangga yang penampilan dan gaya bicaranya seperti yakuza. Terlepas dari pembawaannya, harus diakui bahwa ia sangat tekun dan rajin menyelesaikan semua pekerjaan rumah.

Usut punya usut, dulunya Tatsu adalah mantan yakuza legendaris yang dijuluki ‘Sang Naga Abadi’. Namun kini ia telah menjadi suami dari Miku, seorang wanita karier yang bekerja sebagai desainer.

Tatsu kini melewati harinya yang berat dalam membersihkan kotoran membandel, menyiapkan bekal, hingga membuat kerajinan. Dia juga ikut bersosialisasi dengan tetangga dan berteman dekat dengan ibu-ibu komplek.

Seiring dengan kesehariannya Tatsu juga bertemu dengan mantan-mantan yakuza lainnya. Interaksi mereka yang intens selalu menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: 10 Seri Anime Jadul Favorit, Enggak Lagi Tayang di Televisi!

Review The Way of The Househusband

Serial ini memiliki plot dan konflik yang sangat menarik. Anime ini menyajikan banyak komedi situasional yang sangat menghibur. Misalnya Tatsu yang melakukan pekerjaan rumah dengan serius dan intens persis seperti saat ia masih menjadi yakuza.

Apalagi penampilan dan dialog Tatsu saat berbicara sering bikin orang lain salah paham. Adegan yang kontras antara kehidupan rumah tangga dan masa lalu sebagai yakuza menjadi daya tarik unik serial satu ini.

Baca Juga: 10 Karakter Anime Lemah Ini Jadi Bulan-bulanan Haters

Kemudian visualisasi Tatsu dan mantan yakuza lainnya benar-benar sesuai dengan anime/manga shonen yang khas. Meski tak sedikit juga penggemar yang kecewa karena versi animasinya dinilai kurang halus.

Namun jika dilihat dari sisi cerita, serial ini sama sekali tak memiliki kekurangan. Demikianlah review The Way of The Househusband yang kini sudah bisa ditonton di Netflix. Semoga menghibur!

More Stories
efootball season 7
Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!