Road to M4: Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Mobile Legends

Road to M4 Mobile Legend.

Moonton terus mengupayakan game Mobile Legends dikenal khalayak masyarakat Indonesai dari seluruh lapisan. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu menyelenggarakan acara bertajuk ‘Road to M4’ yang berlangsung dari tanggal 29 Desember 2022 – 1 Januari 2023 di Emporium Pluit Mall, Jakarta.

Acara ini dihiasi berbagai kegiatan menarik mulai dari talkshow dengan para pelaku industri esports, pameran merchandise, funmatch bersama pro player, dan nonton bareng opening M4 Mobile Legends.

Baca Juga: Bocoran Starlight Revamp MLBB, Bakal Hadir Tanggal Segini

Marketing Manager Moonton Indonesia, Leonardy Wu, mengatakan Road to M4 sebagai perayaan menyambut kejuaraan MLBB yang kali pertama digelar di Tanah Air.

“Sejak dua tahun pandemi, kita belum menggelar acara lagi untuk menyambut turnamen M Series. Maka dari itu, masyarakat pada antusias,” ujarnya.

Tak hanya mengadakan acara di Emporium Pluit, dikatakan Leo, Road to M4 juga diselenggarakan di tempat lain Sarinah dan Terowongan Kendal.

“Orang yang datang bisa foto dengan skin Beatrix Prime sebagai syarat mendapatkan tiket M4. Selain itu, mereka juga bisa ikutan challenge yang disediakan,” kata dia.

Menariknya, penerima beasiswa Moonton Cares juga akan turut dihadirkan dalam pembukaan M4.

Baca Juga: Skin Legend Milik Franco Resmi Dirilis, Ini Jumlah Diamond yang Kamu Butuhkan!

Leonardy juga menambahkan penerima beasiswa Moonton Cares akan diundang ke stage M4.

“Kita akan agendakan mereka yang dapat Moonton Cares supaya bisa ngerasain atmosfer,” jelasnya.

Leonardy berkata untuk masyarakat luar Jakarta yang ingin menonton M4 difasilitasi untuk nonton bareng oleh Moonton.

“Untuk yang gak bisa nonton langsung, jangan khawatir. Kita sediakan tempat nobar di 9 kota,” pungkasnya, dilansir YODU ID dari PikiranRakyat-Bogor.com.

More Stories
MPL ID Maaf PBESI 1
MPL ID Minta Maaf ke PBESI, Hal Ini Jadi Penyebabnya!