RRQ Akira Tumbangkan The Valley, Ini Pesan Luiz untuk MobaZane!

RRQ Akira The Valley

RRQ Akira sukses membuka debut mereka di ajang M4 MLBB World Championship dengan kemenangan usai menumbangkan The Valley.

Kemenangan tersebut semakin indah setelah sebelumnya tim asal Brasil tersebut dianggap MobaZane bukan sebagai tim kuat di Kejuaraan Dunia Mobile Legends.

Dengan hasil tersebut juga tentunya membuat RRQ Akira kini berpeluang besar untuk bisa mengamankan satu tempat di upper bracket.

Baca Juga: Kronologi ECHO Yawi Dekati Pacar Basic, Tragedi Sendok Jilid 2?

RRQ Luiizz Kirim Pesan Khusus untuk MobaZane

RRQ Akira The Valley

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Kemenangan yang diraih oleh RRQ Akira tentunya cukup membungkam MobaZane yang sebelumnya sempat memandang sebelah mata tim asal Brasil tersebut.

MobaZane sendiri sebelumnya memang menganggap RRQ AKira bukan ancaman yang ada di dalam grup mereka dan lebih mewaspadai Team HAQ.

Hingga akhirnya, salah satu roster andalan RRQ Akira memberikan tanggapannya sekaligus memberikan pesan khusus kepada The Valley MobaZane.

“Saya pikir MobaZane terlalu banyak bicara dan tidak memberikan rasa hormat kepada kita,” terang Luiizz dihadapan para awak media.

Selain itu, ia juga memberikan pesan khusus kepada pentolan The Valley tersebut yang sempat meremehkan timnya.tersebut.

“Kamu seharusnya tidak berbicara sebelum pertandingan, kita harusnya berbicara di pertandingan bukan sebelum pertandingan,” tambah Luiizz

Hal tersebut tentunya sebagai ajang pembuktian bagi RRQ Akira bahwa tim tersebut bukan tim kacangan dan perlu diwaspadai oleh siapapun di ajang M4 MLBB World Championship.

Baca Juga: RRQ Lemon Ingin Hadapi Tim Ini di M4 MLBB World Championships

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Analis Esports(1)
Analis Esports, Media Komunitas Esports yang Lagi Mencuri Perhatian