Profil dan Biodata RRQ Aether, Perjalanan Karier dari RRQ Sena

RRQ Aether Biodata

Sempat mencuri perhatian publik dalam kemunculannya di Piala Presiden 2021, simak berikut profil dan biodata RRQ Aether.

Usianya memang terbilang masih muda, tapi pro player ini sudah dua tahunan berkecimpung di skena kompetitif Mobile Legends.

Meski begitu, perjalanan kariernya tak serta merta langsung ke MPL, ada tahapan demi tahapan yang dilalui Aether hingga kini menjadi jungler andalan RRQ.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 28 Februari 2023, Klaim Reward Dapatkan Item Gratis!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk langsung disimak profil, biodata, serta fakta RRQ Aether sebagaimana dirangkum YODU berikut ini.

Profil dan Biodata RRQ Aether

RRQ Aether

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Review HP Victus 16 Gaming, Laptop Gaming HP Teranyar dengan Harga Terjangkau

Nama: Jason Keane Zefanya
Nickname: RRQ Aether
Role: Jungler
Asal: Banyuwangi
Tanggal lahir: 10 Oktober 2004
Umur: 18 tahun
Instagram: @rrq_jasonn

Fakta Menarik RRQ Aether

RRQ Aether
  • Ikut Open Trial RRQ

Debutnya di tim esports sebesar RRQ cukup membuktikan bahwa Ather bukan player sembarangan.

Jason “Ather” Keane Zefanya bergabung dengan RRQ pada tahun 2021 usai melalui serangkaian open trial. Tidak butuh waktu lama bagi Ather untuk menjalankan trial hingga akhirnya resmi gabung RRQ.

  • Debut di MDL ID S4

Setelah masuk ke RRQ. Ia didapuk sebagai jajaran roster RRQ Sena untuk MDL ID S4. Kala itu, Ather turun di turnamen week keempat.

  • Unjuk Gigi di Piala Presiden 2021

Momen ini tampaknya jadi titik balik karier Ather. Belum lama sejak bergabung dengan RRQ, ia ikut Piala Presiden 2021, kerennya lagi Ather unjuk gigi lewat performanya yang tak kalah hebat dari pro player senior.

  • Promosi ke MPL

RRQ tentu tidak menyia-nyiakan kemampuan Ather di arena. Tak butuh waktu lama, Ather pun dipromosikan dari MDL ke MPL. Debutnya di turnamen MLBB nasional terbesar ini pada MPL ID S9, ia menjadi salah satu roster RRQ Hoshi saat itu.

  • Penerus RRQ Alberttt?

Sama-sama pegang role sebagai jungler, banyak fans menilai kalau RRQ Aether adalah sosok penerus RRQ Alberttt. Keduanya sama-sama muda dan tentu berbakat di skena kompetitif MLBB.

Itu dia profil, biodata, dan fakta RRQ Aether yang bisa dibilang pendatang baru di RRQ. Keren bukan?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024