Review HP Victus 16 Gaming, Laptop Gaming HP Teranyar dengan Harga Terjangkau

Review HP Victus 16 Gaming

Tertarik membeli salah satu laptop gaming terbaik? Kamu bisa mencoba laptop gaming versi baru yang harganya lebih ekonomis dari pabrikan HP, yaitu HP Victus 16 Gaming.

Zaman sekarang, laptop sudah jadi kebutuha primer bagi sebagian orang. Apalagi kalau kamu adalah seorang gamer yang butuh perangkat mumpuni buat menunjang aktivitas.

Kabar baiknya, sekarang pengembang laptop terus berlomba-lomba mengeluarkan produk anyar mereka dengan keunggulan dewa tapi harga merakyat. Ya, seperti laptop gaming yang tadi disebutkan di awal.

Baca Juga: Nahida Genshin Impact dengan Build Terbaik 2023

Sebagai bahan pertimbangan, mending ketahui dulu review HP Victus 16 Gaming biar tahu segahar apa spek laptop satu ini.

Review HP Victus 16 Gaming

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Mystery Shop Free Fire Guide dan Penjelasan

HP Victus adalah keluarga baru dari seri laptop gaming pabrikan HP. Jika dilihat dari segi harga, HP Victus ini lebih terjangkau dibandingkan HP Omen. Laptop gaming teranyar HP ini memiliki desain yang gagah dengan logo “V” di bagian belakangnya. Jadi, kamu tidak akan menemukan logo “HP” seperti laptop-laptop HP kebanyakan.

HP Victus memiliki 3 varian warna yang bisa kamu pilih, antara lain Mica Silver, Ceramic White, dan Performance Blue. Varian Ceramic White sendiri menggunakan bahan material yang telah di recycle menggunakan 341.000 botol plastik yang di-recycle. Maka dari itu, produk-produk HP itu banyak yang mendapatkan sertifikasi energy star, karena produk-produknya sustainable atau ramah lingkungan.

Desain Laptop Gaming HP Victus 16

HP Victus 16 Gaming

HP Victus 16 menawarkan desain yang gagah, dengan grafis yang begitu mencolok. Tapi, laptop ini tampak cukup berat dan tebal, sehingga kurang ideal jika terlalu sering dibawa-bawa.

Layar Laptop Gaming HP Victus 16

HP Victus 16 Gaming

Sesuai namanya, layar laptop gaming teranyar HP Victus 16 memiliki ukuran seluas 16,1 inchi FHD (1920×1080 pixel). Laptop gaming ini juga telah didukung oleh refresh rate sampai 144Hz, karenanya menawarkan pengalaman gaming lebih lancar dan halus. Layar laptop HP Victus ini juga sudah mendapat sertifikasi low blue light. Dari sektor layar, kamu sudah bisa memanfaatkannya untuk editing hingga streaming film.

Performa HP Victus 16

Laptop Hp Victus 16 telah disokong oleh prosesor dari AMD Ryzen 7 5800H, dengan kinerja yang powerful dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050. Hal inilah yang menjadikan laptop gaming ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game-game berat tanpa hambatan. Victus 16 juga sudah dilengkapi oleh RAM berkapasitas 16 GB dengan SSD NVMe 512GB yang dapat mempercepat loading game dan waktu booting.

Nah, itu dia review laptop HP Victus 16 Gaming yang harganya cukup bersahabat dengan kantong para gamers.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya