RRQ Vyn Farewell, Ini Dia Alasan Sang Kapten Tinggalkan Tim

rrq vyn farewell

RRQ Vyn datang bawa kabar mengejutkan, kapten ‘Raja dari Segala Raja’ ini resmi farewell dari tim.

Kabar ini dibagikan RRQ melalui kanal YouTube Team RRQ pada Jumat, 19 Mei 2023 malam. Terpantau video tersebut sudah masuk trending #1 untuk kategori game.

RRQ Vyn sendiri diketahui merupakan salah satu pemain veteran RRQ yang telah memperjuangkan nama tim di skena kompetitif Mobile Legends baik tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lapar, Pro Player PUBG Mobile Penyumbang Medali Emas SEA Games 2023

RRQ Vyn mengatakan bahwa keputusannya farewell dari tim mendapat dukungan dari tim manegemen.

RRQ Vyn Farewell

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arfala Thohir, Manager Timnas Esports Indonesia

Vyn bergabung dengan RRQ setelah ditawari RRQ Zen mengikuti qualifier MPL ID Season 3. Namun, Vyn tak lolos kualifikasi hingga RRQ meminjamkan dia ke Bigetron untuk mengikut MPL ID S3.

Kesuksesan Bigetron menaklukkan RRQ kala itu membuat Bos RRQ mempertahankan Vyn dan mulai melibatkan pro player ini di berbagai kompetisi Mobile Legends mulai dari tingkat nasional hingga internasional.

Bagi Vyn, momen terberatnya selama bergabung dengan RRQ adalah turnamen MPL ID S11, sebab saat itu berlangsung, R7 rehat dan Coach Acil hengkang dari tim.

“Season 11 itu menurut gue Season terberat buat gue lah, karena setelah kepergian Acil, banyak lubang, dan menurut gue lubang itu nggak bisa ditutupin sama coach-coach kita lah, makannya sempet ada pergantian coach,”

kata RRQ Vyn di YouTube Team RRQ.

Di titik itu, Vyn menyadari bahwa dirinya membutuhkan perubahan, demikian juga Team RRQ. Oleh sebab itu, Vyn memutuskan hengkang dari tim dan hal itu didukung oleh manajemen.

“Menurut gue, ini keputusan yang terbaik lah buat gue, buat tim, dan manajemen gue, karena gue udah lama juga lah, dan emang hasilnya bisa dibilang walaupun banyak ngasihin juara tapi di level yang itu-itu aja, jadi emang butuh perubahan lah, gue merasa di tim butuh perubahan, dan dari diri gue pribadi juga butuh lingkungan baru, jadi kita obrolin baik-baik segala macam, ketemu hasilnya, ini lah yang terbaik untuk semua pihak,” kata RRQ Vyn.

“Alasan gue keluar, ya karena gue merasa udah stuck aja sih, kayak gue udah di level yang sama berulang kali dan gue butuh suasana baru lah,”

tuturnya.

Vyn mengaku tidak menyesal pernah bergabung dengan RRQ. Tim yang memiliki lingkungan yang selalu mendukungnya, mulai dari fanbase, manajemen, hingga sesama player.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yu-gi-oh indonesia comic con
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia