Spoiler One Piece 1090, S Snake Memihak Luffy!?

s snake one piece

S Snake One Piece adalah salah satu Seraphim yang diperkenalkan saat plot mulai memasuki Egghead Arc. Pada dasarnya Seraphim One Piece adalah senjata buatan Dr Vegapunk yang berperan untuk menggantikan para Shichibukai.

Penampilannya memang mirip dengan para mantan Panglima Perang. Akan tetapi Seraphim memiliki kekuatan yang jauh lebih mengerikan dibanding para Shichibukai. Intinya, Seraphim dibuat untuk memperkuat dominasi Pemerintahan Dunia.

Lantas mengapa di spoiler One Piece chapter 1090 S Snake tiba-tiba memihak para kru bajak laut Topi Jerami di Egghead? Simak beberapa ulasan kemungkinannya berikut ini.

Baca Juga: Seraphim Luffy (S-Luffy) One Piece Juga Memiliki Kekuatan Dewa Nika?

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Hubungan Antara S Snake dan Boa Hancock

s snake one piece

Pada dasarnya Seraphim diprogram menggunakan informasi dasar dan kekuatan para Shichibukai. Itu sebabnya S Snake memiliki penampilan dan kekuatan yang sangat mirip dengan Boa Hancock.

2. S Snake Membantu Para Kru Bajak Laut Mugiwara

Spoiler 1090 One Piece memperlihatkan adegan ketika S Snake melepaskan kutukan petrify. Usopp dan Franky yang telah berubah menjadi batu pun kembali normal. Sebenarnya belum ketahuan jelas apa motivasi Seraphim satu ini membantu para kru Mugiwara.

Terlebih lagi tak ada juga yang menyangka bahwa para Seraphim memiliki perasaan, layaknya manusia. Usut punya usut, S Snake melepaskan kutukannya karena Luffy yang memintanya.  

Apakah pada akhirnya S Snake jatuh hati pada Luffy, sama seperti Boa Hancock? Menarik sih.

Baca Juga: Musuh Pertama Luffy Sebelum Memasuki Grand Line

3. Apakah Seraphim Memihak Luffy?

seraphim one piece

Seraphim adalah makhluk buatan Vegapunk. Memang sih, awalnya ilmuwan jenius ini bekerja sama dengan Pemerintahan Dunia. Namun sejak Pemerintahan Dunia mengibarkan bendera oposisi, maka Vegapunk juga berkuasa untuk memakai semua senjatanya untuk bertahan hidup. 

Di tengah situasi genting ini Luffy muncul sebagai aliansi yang menyelamatkan sang ilmuwan. Maka tak menutup kemungkinan jika Seraphim yang diciptakan oleh Vegapunk kembali diprogram ulang untuk mendukung Mugiwara.

Situasi pertempuran di Egghead semakin seru sekaligus genting! Mari kita nantikan update terbaru One Piece untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
nama guild ff seram
100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir