One Piece: 3 Karakter Ini Tetap Hidup Walau Sudah Melihat Identitas Saint Imu

saint imu one piece

Saint Imu One Piece adalah sosok misterius yang identitasnya belum terkuak hingga saat ini. Tokoh satu ini tak memiliki belas kasih dan membunuh semua orang yang telah melihat wujudnya.

Penggemar tentu tak lupa bagaimana pemimpin para Gorosei ini membunuh Cobra tanpa ampun di chapter 1086 One Piece. Meski mungkin saja Imu punya alasan lain yang dipertimbangakan saat mengeksekusi Sang Raja dari Alabasta.

Pada akhirnya Im Sama tak membiarkan orang yang mengetahui identitasnya lepas begitu saja. Tapi ternyata ada beberapa karakter One Piece yang masih tetap hidup walau sudah melihat sosok asli Saint Imu.

Baca Juga: 5 Anime yang Bikin Trauma, Bikin Mental Breakdance

Tentu saja Gorosei tak termasuk dalam daftar, ya. Pasalnya mereka adalah pelayan setia dari penguasa yang mengendalikan Pemerintahan Dunia. Gorosei hidup dengan menjaga rahasia jati diri Imu yang sebenarnya.

Lantas siapa sajakah orang yang sudah melihat Saint Imu dan masih tetap hidup hingga saat ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Saint Imu One Piece Sabo

saint imu one piece

Hingga saat ini Sabo dikenal sebagai satu-satunya karakter One Piece yang telah berhadapan dengan Imu dan Gorosei. Ia juga sempat memberikan perlawanan dan mencoba menyelamatkan Cobra.

Sayangnya King Cobra One Piece tak dapat diselamatkan. Akan tetapi Sabo berhasil menyelamatkan diri dan siap mengungkap siapa sebenarnya Saint Imu One Piece.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime dengan Plot Twist Terbaik

2. Wapol

Tin Plate Wapol tak sengaja menyaksikan kematian Cobra karena mengintip dari celah dinding. Ia juga turut melihat identitas Imu yang telah membunuh Raja Alabasta tersebut.

Wapol selamat karena kabur di waktu yang tepat. Hanya saja ia terlalu syok sampai tak bisa mengatakan apa-apa. Apakah Wapol akan mengungkapkan rahasia identitas Imu?

3. Saint Imu One Piece Ivankov

Ivankov memberitahu beberapa petunjuk penting mengenai Saint Imu One Piece. Dia membocorkan bahwa sosok misterius itu berasal dari keluarga Nerona yang ikut membentuk Pemerintahan Dunia 800 tahun lalu.

Pernyataan ini sangat meyakinkan seolah Ivankov mengenal Imu dengan baik. Seperti apa ya hubungan kedua karakter ini? Masih misteri ya, ges.

Demikianlah karakter One Piece yang diketahui tetap hidup setelah melihat identitas Saint Imu. Semoga ulasan ini menghibur kalian!

More Stories
bocoran one piece chapter 1108
5 Peristiwa Genting dari Bocoran One Piece Chapter 1108