Disebut Sebagai Bajak Laut Terkenal, Siapa Ibu Kapten Lola One Piece?

siapa ibu kapten lola one piece

Setelah menyelesaikan arc Thriller Bark, kebanyakan penggemar akan penasaran dengan teka-teki siapa ibu kapten Lola One Piece. Konon, ibunya adalah seorang bajak laut ternama di New World. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Siapa Ibu Kapten Lola One Piece?

siapa ibu kapten lola one piece

Lola One Piece adalah kapten bajak laut Rolling Pirate yang ditemukan oleh kelompok Topi Jerami saat terjebak di Thriller Bark. Meski tak punya kekuatan yang cukup untuk menghadapi seorang Shichibukai, mereka cukup berkontribusi dalam mendukung pertarungan Luffy dan kawan-kawan.

Bajak laut Rolling menyerahkan ratusan bayangan yang selama dua tahun dikumpulkan untuk memperkuat Luffy saat berhadapan dengan Gecko Moria dan Oz. Kemudian yang paling mengesankan adalah keteguhan dan keberanian Sang Kapten.

Lola tetap bersikeras mendampingi bajak laut Topi Jerami hingga akhir pertarungan meski sinar matahari sudah membakar wajahnya. Walau tak sering diperlihatkan, kemampuan berpedangnya juga sangat meyakinkan.

Baca Juga: 5 Wujud Iblis Gorosei One Piece, Ternyata Sangat Mengerikan, Berani Lihat?

Sampai akhirnya, di penghujung kisah Thriller Bark Lola mengatakan bahwa ia berasal dari New World dan ibunya adalah seorang bajak laut terkenal. Apakah kalian sudah bisa menebak siapa ibu kapten Lola One Piece?

Yap, Big Mom alias Charlotte Linlin yang merupakan salah satu Kaisar Laut (Yonko) adalah ibu dari Lola. Ia terlahir dari pernikahan antara Linlin dan Pound. Selain itu, Lola juga memiliki saudari kembar bernama Chiffon. Sungguh tak disangka ya, ternyata Lola berasal dari garis keturunan legendaris.

Lola Berteman Baik dengan Bajak Laut Topi Jerami

siapa ibu kapten lola one piece

Hingga akhir arc Thriller Bark, Rolling Pirate dan kru Topi Jerami menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik. Lola memberikan Vivre Card miliknya pada Nami sebagai tanda persahabatan. Franky bahkan memperbaiki kapal milik Brook agar bisa dipakai oleh bajak laut Rolling.

Dua tahun kemudian, setelah time skip, bajak laut Topi Jerami bertemu dengan Pound. Nami dan kawan-kawan sangat terbaru selama di Whole Cake berkat Vivre Card yang diberikan Lola.

Baca Juga: Suram! 5 Hal Ini Terjadi pada Big Mom Alias Charlotte Linlin One Piece di Masa Lalu

Pada saat yang sama terungkap juga bahwa Kapten Rolling Pirates ini memiliki hubungan kekeluargaan yang rumit. Awalnya, Big Mom berniat menikahkan Lola dan Pangeran Loki untuk memperbaiki hubungannya dengan Elbaf.

Namun ternyata Lola menolak perjodohan ini dan memilih untuk pergi berkelana mencari pasangannya sendiri. Memang terkesan kabur, ya. Itu sebabnya Big Mom sangat kesal dan melimpahkannya pada Chiffon.

Usut punya usut, setelah ribuan kali ditolak akhirnya Lola menikah dengan Gotti One Piece dari kelompok bajak laut Fire Tank. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends