Siapa Muzan Kibutsuji? Simak Fakta Tentang Si Raja Iblis dalam Serial Demon Slayer!

siapa muzan kibutsuji

Siapa Muzan Kibutsuji sebenarnya? Si Raja Iblis ini merupakan antagonis utama dalam anime/manga Demon Slayer. Ingin tahu asal-usul Muzan Kibutsuji dan bagaimana ia bisa menjadi iblis?

Simak beberapa fakta Muzan Kibutsuji berikut ini untuk menjawab rasa penasaran kalian. Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Siapa Muzan Kibutsuji dan Bagaimana Ia Menjadi Iblis?

siapa muzan kibutsuji

Muzan berasal dari keluarga bangsawan terpandang dari era Heian. Ia terlahir dengan fisik yang sangat lemah karena penyakit langka. Muzan divonis tak bisa bertahan hidup hingga melewati usia 20 tahun.

Tak mau menyerah, ia pun mengutus orang untuk mencari bunga Blue Spider Lily yang konon dapat menyembuhkannya. Setelah bersusah payah akhirnya bunga langka ini pun ditemukan. Ramuan Blue Spider Lily memang membuat kondisi tubuhnya lebih baik.

Namun ternyata ramuan itu juga memiliki efek samping. Muzan tak kuat berhadapan dengan sinar matahari. Selain itu dia juga mulai merasakan haus dan lapar yang tak lazim. Demikianlah Muzan membantai keluarganya sendiri.  

Baca Juga: Alasan Muzan Membenci Doma, Sang Raja Iblis Insekyur?

Hubungan Muzan dan Klan Ubuyashiki

Fakta bahwa Muzan punya hubungan darah dengan Klan Ubuyashiki cukup mengejutkan penggemar. Faktanya klan inilah yang mengelola pasukan Pembasmi Iblis secara turun temurun. Muzan pun membentuk pasukan 12 Iblis Bulan untuk menghabisi para Pembasmi Iblis.

Hidup Selama Ribuan Tahun di Kegelapan

Muzan adalah iblis pertama yang usianya sudah lebih dari seribu tahun. Hanya saja ia tak dapat hidup dengan leluasa karena sinar matahari dapat membunuhnya. Sang Raja Iblis takut dengan kematian.

Ia terus menciptakan iblis untuk menemukan spesies yang memiliki durabilitas terhadap sinar matahari. Muzan juga tak berhenti mencari Blue Spider Lily. Ia percaya bahwa ramuan bunga ini bisa menyembuhkan kelemahannya.

Baca Juga: 7 Karakter Anime Demon Slayer Tertampan: Jadi Husbu Sejuta Umat

Kekuatan Muzan Kibutsuji Sang Raja Iblis

siapa muzan kibutsuji

Sebagai Raja Iblis tentu Muzan memiliki kekuatan yang lebih mengerikan daripada Iblis Bulan Atas. Konon wujud asli sang Raja Iblis memiliki 7 jantung dan 5 otak. Dia bisa mengubah seseorang menjadi iblis.

Kemudian Muzan juga bisa berubah meniru wujud seseorang. Dia juga memiliki kekuatan regenerasi, penyembuhan, serta anti racun. Yang lebih mengerikannya lagi Muzan mampu memanipulasi tubuhnya menjadi senjata.

Demikianlah informasi fakta mengenai sang Raja Iblis dalam serial Demon Slayer. Setelah membaca ulasan ini tentu kalian akan lebih mengenal siapa Muzan Kibutsuji yang sebenarnya. Semoga informasi ini menghibur ya!

More Stories
Setelah Empat Tahun Pengembangan, MMORPG Terbaru “Tree of Savior: Neverland” Unjuk Concept Art dan Gelar Co-Creation Project untuk Region Asia!