Ini Dia Streamer MLBB dengan Subs Terbanyak di Indonesia, Ada Idolamu?

Streamer MLBB Subs Terbanyak

YouTuber gaming udah banyak bertebaran di Indonesia, tak sedikit juga streamer yang hanya fokus ke MLBB dan memiliki pelanggan alias subs terbanyak.

Bagi sebagian orang, menonton gamers main game lebih menyenangkan daripada saat mereka memainkan game itu sendiri.

Apalagi kalau yang main seorang pro player streamer, yang pastinya ditonton oleh banyak orang. Interaksi streamer dengan penonton jadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Kode Redeem MLBB 25 Maret 2023, Spesial MPL ID S11

Nah di Indonesia, ada banyak lho streamer yang fokus ke game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) aja, kira-kira di antara mereka siapa ya yang punya subs terbanyak?

10 Streamer MLBB dengan Jumlah Subs Terbanyak di Indonesia

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Resmi Dijual, Segini Harga Tiket Babak Playoff MPL ID S11

1. Oura Gaming

Oura Gaming

Kanal YouTube milik eks pro player EVOS Esports, Oura Gaming, menjadi streamer MLBB yang memiliki subs terbanyak di Indonesia. Saluran ini memiliki 7,8 juta pelanggan per Minggu, 26 Maret 2023 dengan jumlah video sebanyak 3.000.

2. BrandonKent Everything

BrandonKent Everything

Posisi kedua bukan ditempati pro player, tapi YouTuber gaming BrandonKent Everything. Kerap menayangkan stream MLBB, saluran ini sudah memiliki 6,38 subs per Minggu, 26 Maret 2023 dengan jumlah video sebanyak 2.200.

3. Jonathan Liandi

Jonathan Liandi

Selanjutnya, posisi ketiga streamer MLBB dengan jumlah subs terbanyak ditempati oleh kanal YouTube eks pro player EVOS Esports, Jonathan Liandi. Salurannya memiliki 5,33 juta subcribers per Minggu, 26 Maret 2023 dengan jumlah video sebanyak 2.000-an. Konten di kanal ini biasanya membahas analisis turnamen MLBB.

4. Xinnn

Xinnn

Xinnn yang dikenal sebagai player RRQ ini juga memiliki kanal YouTube khusus streamer MLBB. Salurannya kini sudah memiliki 4,12 juta subcribers per Minggu, 26 Maret 2023 dengan jumlah video sebanyak 1.500.

5. Donkey BAR BAR

Donkey BAR BAR

Lagi-lagi eks pro player EVOS Esports, kanal YouTube Donkey BAR BAR ini masuk jajaran streamer MLBB dengan subscribers terbanyak di Indonesia. Per Minggu, 26 Maret 2023 salurannya memiliki 3,48 juta subscribers dengan jumlah video sebanyak 1.600.

6. R7 Tatsumaki

R7 Tatsumaki

R7 kerap membuat konten terkait MLBB di kanal YouTubenya. Pro player ini sudah memiliki 2,6 juta subscribers dengan jumlah video sebanyak 1.200.

7. Marsha Ozawa

Marsha Ozawa

Sebagai eks pro player RRQ dan EVOS, Marsha Ozawa juga aktif di YouTube. Kanalnya tercatat memiliki 2,54 juta subscribers per Minggu, 26 Maret 2023 dengan jumlah video sebanyak 2.200.

8. Top Global Miya

Top Global Miya

Pascol masuk jajaran streamer MLBB dengan subs terbanyak di Indonesia. Kanal YouTube-nya, Top Global Miya, sudah memiliki 2,34 juta subscribers dengan jumlah video sebanyak 975.

9. TUTURUUU

TUTURUUU

Eks pro player RRQ Tuturu juga memiliki kanal YouTube. Salurannya, TUTURUUU memiliki 1,42 juta subscribers per Minggu, 26 Maret 2023 dengan jumlah video sebanyak 1.500.

10. Gustian Rekt

Gustian Rekt

Masuk posisi ke-10 streamer MLBB dengan substerbanyak, adalah Gustian Rekt yang tercatat memiliki 1,33 juta subscribers per Minggu, 26 Maret 2023 dengan jumlah video sebanyak 1.100.

Nah, itu dia daftar streamer MLBB di Indonesia dengan jumlah subs YouTube terbanyak. Siapa idolamu, Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding