Begini Cara Dapat Tiket Nonton M4 MLBB Gratis di Venue

tiket nonton m4 mlbb

Kejuaraan Dunia M4 MLBB telah memasuki fase knockout mulai 7-15 Januari dan Moonton akhirnya akan membagikan tiket nonton secara gratis..

Dua tim Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhasil lolos ke fase ini dengan mengantongi tiket upper bracket.

Semakin panasnya turnamen kelas dunia ini yang diselenggarakan secara offline ini membuat pecinta esports di Indonesia semakin antusias untuk datang ke venue untuk menonton langsung. Lantas bagaimana jika tiket yang disediakan sudah sold out?

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Lehends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Baca Juga: Playoff M4 MLBB: Jadwal, Hasil, Format dan Info Lainnya!

Moonton Sediakan Tiket Nonton M4 MLBB Gratis

Tak perlu takut tak dapat menonton di venue, Moonton Games sebagai pihak penyelenggara juga menyediakan tempat nonton bareng di area Tennis Outdoor Senayan dan tanpa dipungut biaya alias GRATIS.

Caranya mudah. Cukup hanya dengan mengunjungi https://blib.li/M4 dan masukkan kode promo DARETOBEGREAT (menggunakan huruf besar).

Tiket M4 MLBB Gratis

Untuk mendapatkan tiket nobar GRATIS, perlu diperhatikan bahwa transaksi hanya bisa dilakukan per satu kali transaksi untuk dua tiket maksimal.

https://www.blibli.com/promosi/trv-blibli-tiket-m4?appsWebview=true&utm_source=community&utm_term=cty_sm_m4&utm_medium=social-partner-sm&utm_content=cty_sm_m4

Contoh, Anda ingin mendapatkan lima tiket GRATIS. Maka hal yang perlu dilakukan adalah, melakukan transaksi pertama sebanyak dua tiket, dan melakukan transaksi kedua sebanyak dua tiket, lalu transaksi ketiga satu tiket.

Jadi, itulah cara mendapatkan tiket nonton M4 MLBB gratis bagi kalian yang ingin menyaksikan secara langsung. Tertarik mencoba Sobat YODU?

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Seleknas CrossFire
14 Pemain Ikut Seleknas CrossFire SEA Games 2023