Timnas Mobile Legends Indonesia Raih Medali Perak di IESF 2023

babak playoff iesf 2023

Timnas Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang meraih medali perak usai menjalani Babak Grand Final Kejuaraan Esports Dunia IESF 15th World Esports Championship 2023 yang berlangsung di Palace of Culture, Iasi, Rumania pada 3 September 2023 pukul 12.00 waktu Iasi/16.00 Waktu Indonesia Barat.

Pertandingan dengan format Best on 5 (BO5) tersebut menjadi laga klasik. Sebab, Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang kembali berhadapan dengan tim Mobile Legends: Bang-Bang Filipina, setelah sebelumnya bertemu di Babak Upper Bracket Round 2 pada 1 September 2023.

Namun, pada laga Grand Final Kejuaraan Esports Dunia, Tim Nasional Esports Indonesia harus mengakui keunggulan dari tim Mobile Legends: Bang-Bang Filipina dengan skor akhir 1-3.

Baca Juga: Timnas Mobile Legends Lanjutkan Perjuangan di Babak Playoff IESF 2023!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Timnas Mobile Legends Indonesia Hadapi Jalanan Terjal di IESF 2023

timnas esports indonesia iesf

Langkah Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang selama berlaga di Kejuaraan Esports Dunia hingga meraih medali perak pada Babak Grand Final patut diberikan apresiasi tinggi.

Hal tersebut dikarenakan Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang harus berjuang di Babak Lower Bracket dengan menjalani serangkaian pertandingan yakni menghadapi Mongolia, Mesir, dan Arab Saudi.

“Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang sudah mengerahkan perjuangan yang sebaik-baiknya. Kekuatan kedua tim sebenarnya seimbang, namun tim Mobile Legends: Bang-Bang Filipina pada final ini tampil lebih baik. Hasil dari kejuaraan dunia esports tahun ini tentu akan menjadi evaluasi kami, terutama melihat dinamika kekuatan esports dunia yang saat ini sudah sangat merata dan seimbang kekuatannya. Untuk nomor-nomor lain, Tim Nasional Esports Indonesia belum berhasil dan terhenti oleh tim-tim kuat serta dengan skor ketat. Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia, semoga prestasi esports Indonesia terus menguat di peta persaingan dunia,” pungkas Richard Permana, Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia.

Adapun atlet-atlet Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia yang berlaga selama Kejuaraan Esports Dunia ke-15 diantaranya Calvin, Dicky Cahyana, I Gusti Made Indra Dwipayana, Hengky Gunawan, Kenneth Marcello, dan Marcel Juan Moreno.

Baca Juga: Mobile Legends Borong Penghargaan di Ajang Mobies 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Pendaftaran Metal Slug Championship Season 1
Pendaftaran Metal Slug Championship Season 1 Resmi Dibuka, Yuk Daftar Gratis di Sini Rebut Hadiah Jutaan Rupiah!