Timnas Mobile Legends Lanjutkan Perjuangan di Babak Playoff IESF 2023!

babak playoff iesf 2023

Timnas Esports nomor Mobile Legends: Bang- Bang berhasil lolos ke babak Playoff Kejuaraan Esports Dunia IESF 15th World Esports Championships 2023 usai mengalahkan Kazakhstan dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan tersebut juga memastikan Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang- Bang menjadi juara grup B.

Tim Nasional Esports Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang akan bertemu dengan tim Mobile Legends: Bang-Bang Brazil pada babak playoff IESF 2023 yang berlangsung Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat (WIB)/16.00 waktu Iasi.

Adapun atlet Mobile Legends: Bang-Bang yang berlaga diantaranya Calvin, Dicky Cahyana, I Gusti Made Indra Dwipayana, Hengky Gunawan, Kenneth Marcello, dan Marcel Juan Moreno.

Baca Juga: Pendapat AE Okta dan AE Potato Tentang Senjata ACE32 di PUBG MOBILE

Langkah Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 Terhenti oleh Mongolia

babak playoff iesf 2023

Langkah Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 terhenti usai dikalahkan Mongolia pada babak Lower Bracket Semifinal Kejuaraan Esports Dunia IESF 15th World Esports Championships 2023 Iasi, Rumania dengan skor akhir 0-2.

Pada pertandingan babak Lower Bracket Quarterfinal, Tim Nasional Esports Indonesia berhasil memetik kemenangan atas Yordania dengan skor akhir 2-0.

Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia Richard Permana memberikan apresiasi tinggi atas perjuangan Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2.

“Kami sangat bangga atas perjuangan yang telah ditunjukkan oleh Tim Nasional Esports Indonesia nomor DOTA2 selama berlaga di IESF 15th World Esports Championships 2023. Laga ini menjadi sebuah pembelajaran berharga bagi kami untuk memantapkan persiapan untuk Asian Games 2022 yang sudah di depan mata,” pungkasnya.

Adapun atlet-atlet Tim Nasional Esports DOTA2 yang telah berjuang untuk Indonesia diantaranya adalah Brizio Adi Putra, Syaid Muhammad Resky, Randy Muhammad Sapoetra, Julio, dan Noel Pinot Prando.

Baca Juga: Segini Harga Skin Chou M4 ECHO MLBB dan Tanggal Rilis!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
GTC 2024 Nvidia
Melihat Masa Depan di GTC 2024: Jensen Huang dari NVIDIA Akan Mengungkapkan Terobosan Terbaru dalam Komputasi yang Dipercepat, AI Generatif, dan Robotika