Begini Tanggapan Todak Andai Jumpa RRQ Hoshi di Fase Knockout M4

Todak RRQ Hoshi M4
Dok. Pribadi

TODAK dipastikan menjadi juara Grup B usai menumbangkan MDH Esports dan berpeluang berhadapan dengan RRQ Hoshi di babak knockout M4 MLBB World Championship.

Hal ini tentunya membuat tim tersebut masih belum bisa bernafas lega karena lawan berat menanti mereka di fase berikutnya.

Namun, TODAK sendiri tentunya telah mempersiapkan strategi khusus untuk berhadapan dengan tim raja dari segala raja tersebut.

Baca Juga: RRQ Skylar Puji Skin Beatrix Edisi M4 MLBB World Championship

Todak Tidak Gentar Dengan RRQ Hoshi di M4

Todak RRQ Hoshi M4
Dok. Pribadi

Meski selalu memiliki rekor yang kurang baik ketika berhadapan dengan RRQ Hoshi di skena kompetitif Mobile Legends, menariknya TODAK tidak akan gentar apabila ditakdirkan kembali bertemu dengan RRQ Hoshi.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pemain andalan TODAK yaitu Zikry “Moon” Shamsuddin.

Seusai laga menghadapi MDH Esports, midlaner TODAK tersebut mengungkapkan hal yang akan mereka persiapkan untuk berhadapan dengan RRQ Alberttt cs.

“Kita akan memperbaiki dari segi mindset karena kita ketahui sejarah kita melawan RRQ itu kurang baik. Tapi untuk M4, kita punya perbedaan mindset mungkin saat di M1, M2 dan M3 kita ada takut-takut sedikit tapi sekarang kita akan tampil lebih baik,” terang MOON kepada YODU dalam sesi jumpa pers M4 MLBB World Championship 2023.

Selalu Berjodoh Dengan RRQ Hoshi

Bila dilihat dalam beberapa waktu kebelakang, TODAK sendiri memang hampir selalu bertemu dengan RRQ Hoshi di ajang Internasional MLBB.

Dari setiap pertemuan yang dilakoni, tim tersebut selalu menderita kekalahan dengan terbaru di ajang MSC 2022 dimana TODAK harus mengakui keunggulan tim raja dengan kekalahan 0-3 di kandang sendiri.

Dengan persiapan yang jauh lebih matang, tentunya menarik untuk menantikan duel TODAK melawan RRQ Hoshi di ajang M4 MLBB World Championship.

Baca Juga: RRQ Lemon Ingin Hadapi Tim Ini di M4 MLBB World Championship

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Geek Slate MPL ID S11
Slate Gandeng Geek Fam untuk Ikut MPL ID Season 11