Tower Of Fantasy Perkenalkan Alyss, Simulacra Baru yang OP

Alyss Tower of Fantasy

Selain merilis karakter terbaru ‘Alyss’ di versi 2.3 mendatang, Tower of Fantasy juga akan merayakan Half Year Anniversary dengan hadiah dan event menarik.

Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan Simulacra terbarunya, Alyss, yang akan bergabung ke dalam Tower of Fantasy, MMORPG open-world hit gratis di pembaruan Versi 2.3: Wandering Amidst Miasma pada tanggal 2 Februari 2023 mendatang.

Bersamaan dengan Simulacra baru, Tower of Fantasy akan merayakan peringatan Half Year Anniversary dengan hadiah dan kesempatan menarik bagi pemain.

Tower of Fantasy baru-baru ini memenangkan penghargaan Best for Tablets dari Google Play, dinominasikan dalam kategori Best Mobile Game di The Game Awards, dan kini tersedia secara gratis di situs resmi, serta di App Store, Google Play, dan Steam.

Baca Juga: EVOS Legends Resmi Umumkan Roster Untuk MPL ID S11

Alyss Seorang Special Forces di Tower of Fantasy

ah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Alyss, dengan nama kode M-sec 2000, adalah seorang agen Special Forces baru dengan bakat dan etos kerja tak tertandingi yang diakui secara luas di seluruh Security Force.

Meskipun dia memiliki bakat alami untuk bertarung, dia berlatih dengan giat, selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dari rekan-rekannya. 

Setelah mendapatkan hasil simulasi yang luar biasa, dia dipanggil untuk mengambil bagian dalam misi tingkat tinggi Security Force.

Alyss adalah pengguna tipe frost dengan senjata pisau kaki yang khas dan, sebagai mekanisme khusus, dia dapat mengubah dirinya menjadi peri untuk menyusup.

Untuk merayakan hari jadi enam bulannya, Tower of Fantasy akan memberi pemain Bonus Top-Up awal setelah pembaruan Versi 2.3.

Ini akan memungkinkan pemain menerima bonus ganda pada top-up pertama. Pemain juga dapat berpartisipasi dalam Crowd Creation Project resmi dan mengirimkan kreasi mereka untuk memenangkan hadiah eksklusif dalam game.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory