8 Hal yang Harus Kamu Ketahui Dari Update Wild Rift Terbaru Patch 2.6

Pagi ini, Riot Games meluncurkan sebuah video yang mengungkap beberapa perubahan yang akan hadir di update Wild Rift terbaru patch 2.6.

MOBA untuk mobile besutan Riot Games tersebut kembali menghadirkan champion baru, beberapa update gameplay, dan berbagai perubahan lain yang tak kalah menarik.

Penasaran ada apa saja isi update wild rift terbaru patch 2.6? Simak ringkasan dari YODU yang satu ini:

1. Kayle dan Morgana Jadi Champion Wild Rift Terbaru

Dua champion ini sendiri akan datang secara berbarengan di patch 2.6 Wild Rift mendatang. Secara cerita, Kayle dan Morgana adalah kakak beradik yang berbeda haluan dalam menyelesaikan masalah.

Secara gameplay dua champion tersebut juga punya role yang berbeda. Kayle dimainkan sebagai Baron Laner sementara Morgana dimainkan sebagai Support atau Midlaner.

2. Dr. Mundo Mendapatkan Rework

Rework ini sebenarnya sudah lama hadir terlebih dahulu di League of Legends (PC). Namun, setelah lama dinanti, rework ini akhirnya hadir juga di Wild Rift.

Rework bagi Dr. Mundo memberikan dirinya perubahan visual dan gameplay. Dari sisi gameplay, satu hal yang paling terasa adalah kemampuan hero ini yang jadi anti CC (slow, stun, dan sebagainya).

Sepertinya, Championn yang satu ini akan jadi meta di masa depan ya.

3. Item-Item Dengan Mekanisme Baru

Ada beberapa Item baru di Patch 2.6 Wild Rift. Pertama-tama ada Edge of Night dan Banshee Veil. Dua item itu sudah ada lebih dulu di League of Legends (PC). Keduanya punya efek yang sama di Wild Rift, yaitu sebagai shield pertahanan dari skill.

Selain itu ada dua item yang terbilang benar-benar baru, yaitu Hextech Megadrive dan Ixtali Seedjar.

Item Hextech Megadrive dapat mengurangi cooldown boots enchantment apabila kamu memberi heal dan shield ke champion teman atau immobilize champion musuh.

Ixtali Seedjar adalah item dengan efek aktif yang memungkinkan kamu untuk menanam berbagai tanaman (Blastcone, Honeyfruit, dsb) di tempat yang kamu inginkan.

4. Beberapa Perubahan di Sistem Ranked

Sistem ranked di Wild Rift kembali mendapatkan perubahan. Perubahan yang paling terasa adalah kamu bisa banned 5 champion di dalam mode ranked di patch 2.6 Wild Rift nanti.

Selain itu, Riot Games juga menghadirkan beberapa perubahan dari sisi hadiah ranked. Perubahan tersebut memberikan pemain lebih banyak opsi hadiah ranked yang bisa dinikmati.

Selain itu, pemain bahkan juga bisa membeli skin Glorious di season ranked terdahulu dengan cara mengumpulkan Ranked Coin di patch 2.6 Wild Rift nantinya.

5. Wild Pass Baru Berhadiah Hexplorer Shyvana

Seperti biasa, update besar baru menghadirkan konten Wild Pass baru. Untuk kali ini ada champion Shyvanna yang kebagian skin Wild Pass. Skin tersebut adalah Hexplorer Shyvanna.

6. Tambahan Update “Quality of Life”

Update quality of life adalah update yang mungkin tergolong minor tapi diharapkan dapat membuat pemain lebih betah di dalam game.

Salah satu update ini adalah penindakkan yang lebih tegas terhadap pemain yang sengaja membuat rekan satu timnya jadi kalah.

Perubahan ini juga menghadirkan tutorial baru bagi pemain baru yang lebih menyenangkan. Tak lupa, ada hadiah champion juga bagi pemain baru, termasuk Jinx yang jadi karakter utama di serial Netflix yang berbasis cerita League of Legends, Arcane.

7. Jajaran Skin Crystal Rose dan PROJECT

Update baru juga menghadirkan jajaran skin baru. Dua line-up skin di patch 2.6 Wild Rift ini adalah skin Crystal Rose dan PROJECT.

Skin Crystal Rose ada untuk champion Lux, Sona, Jarvan, Ezreal. Sementara skin PROJECT ada untuk champion Katarina, Akali, Fiora, Jhin, dan Vayne.

8. URF Hadir ke Dalam Wild Rift!

URF adalah singkatan dari Ultra Rapid Fire. Mode ini adalah mode permainan khusus buat kamu yang mungkin sudah jengah bermain ranked.

Dalam mode ini, cooldown semua skill jadi sangatlah singkat. Tak hanya itu, kamu juga tidak membutuhkan mana untuk menggunakan semua skill.

Pokoknya di mode ini kamu bisa bebas main barbar tanpa harus pusing menghitung cooldown!

Itulah 8 hal yang akan hadir di patch 2.6 update Wild Rift terbaru! Menurut kalian bagaimana? Apakah update terbaru ini adalah update yang menarik untuk MOBA League of Legends untuk mobile ini?

More Stories
MAJAMOJO Luncurkan Boxing Star: KO Master dan Gerakan #HidupkanTinjuIndonesia