Upper Moon 4 Hantengu, Iblis di Serial Anime Demon Slayer yang Punya Banyak Klon

upper moon 4 hantengu

Upper Moon 4, Hantengu adalah salah satu Iblis Bulan Atas yang memiliki wujud menyeramkan. Beberapa kali kemunculannya dalam serial ia tampak sering meringkuk ketakutan sambil bersembunyi dan menangis.

Penggemar akan lebih sering melihat aksinya di Demon Slayer Season 3 tepatnya pada arc Swordsmith Village. Seperti apa kelakuan Upper Moon 4 Hantengu? Simak informasinya berikut ini.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Hantengu Si ‘Manusia Iblis’ Demon Slayer

upper moon 4 hantengu

Sebelum menjadi iblis pun Hantengu sudah memiliki sifat yang sangat buruk bak iblis. Ia kerap melakukan tindak kriminal seperti membunuh dan mencuri, namun tak pernah mau mengakui kesalahannya.

Hantengu seolah merasa yakin bahwa kejahatan itu tak dilakukan olehnya, melainkan tangannya. Oleh karena itu tak sedikit penggemar merasa bahwa karakter satu ini mengidap gangguan jiwa.

Baca Juga: Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer, Rival yang Bikin Muzan Ketar-ketir

Karakter satu ini juga selalu berbohong mengenai identitasnya. Sampai akhirnya Hantengu benar-benar melupakan siapa nama aslinya. Selain itu semasa hidup dia juga berkali-kali menikah.

Seperti yang diduga, istri dan anaknya tak bernasib baik. Hantengu akan membunuh mereka jika ia merasa mereka menaruh curiga padanya. Pada akhirnya ia ditangkap untuk dieksekusi mati karena tindak kejahatannya.

Saat itulah Muzan datang menyelamatkan dan memberikan darahnya. Hantengu berubah menjadi iblis dan langsung menghabisi orang-orang yang telah menangkapnya. Sifatnya tetap kejam dan sadis.

Baca Juga: Kutukan Kibutsuji Muzan, Bikin Iblis di Demon Slayer Tak Bisa Menyebut Namanya

Kekuatan Upper Moon 4 Hantengu

upper moon 4 hantengu

Hantengu memang tampak seperti iblis pengecut. Namun yakinlah bahwa kekuatan Upper Moon 4 satu ini enggak kaleng-kaleng! Dia memiliki seni darah iblis Emotion Manifestation.

Kekuatan ini memungkinkannya untuk membuat klon yang mewakili setiap kepribadian dalam dirinya. Yang lebih mengerikannya, setiap klon memiliki kekuatan elemen yang berbeda pula. Berikut ini adalah beberapa kekuatan yang dimiliki oleh klon Hantengu.

  • Sekido: pengendali petir wujud dari emosi marah
  • Karaku: dapat memanipulasi angin sisi Hantengu yang santai
  • Aizetsu: pengguna tombak wujud emosi sedih
  • Urogi: menciptakan gelombagn suara wujud rasa gembira
  • Zohakuten: gabungan dari semua klon perwakilan rasa benci dan munafik

Hantengu punya kontrol atas semua klon dirinya. Namun ia lebih sering membiarkan mereka bertingkah sesuka hati. Upper Moon satu ini sangat sulit dikalahkan karena klonnya juga sama kuat.

Nantinya Iblis Bulan Atas satu ini akan dihadapi oleh Mitsuri, Genya, Tanjiro, dan Nezuko. Demikianlah ulasan mengenai Upper Moon 4 Hantengu, semoga informasi ini bermanfaat!

More Stories
nama ff viral tiktok
+101 Nama FF Viral TikTok Keren Unik Pakai Simbol