Valentina Hero Mage Baru Mobile Legends, Bisa Curi Ultimate Musuh

Valentina adalah hero mage terbaru yang hadir di update original server Mobile Legends tanggal 25 November 2021 ini. Hero yang satu ini cukup ditunggu para pemain karena skillnya yang unik.

Hero ini bisa bisa curi ultimate bahkan juga termasuk wujud dari hero lawan yang hisap energinya. Tapi selain itu, apa saja kemampuan hero yang satu ini? Bagaimana damage-nya? Bisa apa saja?

Simak pembahasan singkat dari YODU berikut ini:

Pasif – Primal Force

Valentina akan mendapat bonus 30 EXP apabila ia berhasil membeir damage ke arah musuh. Apabila level hero musuh lebih tinggi dari Valentina, maka 60% dari damage akan memberi efek heal ke Valentina.

  • Cooldown – 2 detik

Skill 1 – Shadow Strike (Damage, CC, Magic)

Valentina menyerang dengan sihir ke area berbentuk kipas tepat di depannya. Musuh yang terkena akan menerima magic damage, slow, dan stack penanda Shadow Sigil selama 4 detik. Musuh akan terrified apabila terkena Shadow Strike saat dalam penanda Shadow Sigil.

Scaling Level

  • Cooldown: 7.0 / 6.6 / 6.2 / 5.8 / 5.4 / 5.0 detik
  • Mana Cost: 70 / 75 / 80 / 85 / 90 / 95
  • Base Damage: 350 / 410 / 470 / 530 / 590 / 650 (+170 total Magic Power dari Item)

Skill 2 – Arcane Shade (Blink, Buff, Magic)

Valentina menerjang ke depan sambil menembakkan 3 buah Shadow Bolts ke hero musuh terdekat. Skill ini bisa diaktifkan lagi, paling lambat 6 detik setelah digunakan pertama kali untuk melakukan dash kedua.

Apabila Shadow Bolts mengenai musuh, maka cooldown Shadow Strike dikurangi satu detik

  • Cooldown: 10 detik
  • Mana Cost: 70 / 75 / 80 / 85 / 90 / 95
  • Base Damage: 125 / 145 / 165 / 185 / 205 / 225 (+30% total Magic Power dari item)

Ultimate – I Am You (Morph, Slowed)

Valentina menyedot energi hero musuh yang ditarget. Musuh yang disedot energinya akan terkena slow berdurasi 0.7 detik sebesar 70%.

Setelahnya berhasil, Valentina jadi bisa menggunakan Ultimate milik hero musuh yang disedot energinya. Apabila menggunakan Ultimate lawan, maka Valentina akan berubah bentuk (morph) menjadi hero yang dicuri energinya, dan memiliki tipe Basic Attack yang sama (misal: jadi Physical Damage saat menyedot energi Layla).

Valentina dapat kembali ke wujud semula dengan menggunakan skill 1 atau 2.

Level ultimate lawan ditentukan dari level ultimate Valentina. Apabila musuh yang disedot adalah hero Physical Damage, maka Valentina akan mendapatkan extra Physical Attack yang berasal dari +100% Total Magic Power dari item

  • Cooldown: 45 detik

Wah, kalau melihat dari skill-skill milik hero ini, sepertinya Valentina sih calon-calon bakal jadi hero mage yang akan META. Bagaimana dengan pendapat kamu? Apakah kamu suka dengan gameplay hero Valentina ini? Akankah hero ini di-auto-banned saat main ranked?

More Stories
Update Baru Mobile Legends, Jungler dan Roamer Wajib Tahu Perubahan Ini!