Farewell dari RRQ, Vyn Resmi Gabung Bigetron Alpha

vyn gabung bigetron

Setelah resmi farewell dari RRQ, Vyn diumumkan gabung divisi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Bigetron Esports yaitu Bigetron Alpha.

Hal ini diumumkan akun Instagram @bigetronesports tak lama usai RRQ mengumumkan kepergian captain mereka, Calvin.

Banyak fans Mobile Legends terkejut dengan transfer besar-besaran ini lantaran sosok Vyn seringkali dianggap tak tergantikan, apalagi prestasinya selama di RRQ juga segudang.

Baca Juga: Penjelasan Post Credit Scene Fast X, Apa yang Akan Terjadi di Part 2?

Simak informasi lengkap terkait farewell-nya Vyn dari RRQ dan bergabungnya sang captain dengan Bigetron Alpha.

Vyn Gabung Bigetron Alpha

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yummy PUBG Mobile, Perjalanan Karier hingga ke SEA Games 2023

Akun Instagram resmi Bigetron Esports pada Minggu, 21 Mei 2023 mengumumkan secara resmi bergabungnya Vyn dengan divisi MLBB mereka.

“Welcome home @rrq_vyn! “Merpati tahu kemana ia harus pulang” mungkin kutipan ini bisa menggambarkan seorang @rrq_vyn,”

tulis akun Instagram @bigetronesports.

Ucapan selamat datang kembali disampaikan dengan lantang oleh Bigetron. Yup! Diketahui, Vyn memang sempat membantu BTR saat laga MPL ID Season 3.

Tim pun berharap Vyn yang memiliki banyak pengalaman di MPL ID bisa berkontribusi baik di Bigetron.

“Semoga dengan segudang pembelajaran dan pengalamannya di MPL ID dapat dikontribusikan dengan baik bersama Bigetron Esports! Selamat datang kembali VYN!” tulis akun tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Vyn memutuskan hengkang dari RRQ dengan alasan bahwa dirinya membutuhkan perubahan.

“Alasan gue keluar, ya karena gue merasa udah stuck aja sih, kayak gue udah di level yang sama berulang kali dan gue butuh suasana baru lah,”

ucap Vyn.

Vyn mengaku tidak menyesal pernah bergabung dengan RRQ. Tim yang memiliki lingkungan yang selalu mendukungnya, mulai dari fanbase, manajemen, hingga sesama player.

Vyn sendiri bergabung dengan RRQ setelah ditawari RRQ Zen mengikuti qualifier MPL ID Season 3. Namun, Vyn tak lolos kualifikasi hingga RRQ meminjamkan dia ke Bigetron untuk mengikut MPL ID S3.

Kesuksesan Bigetron menaklukkan RRQ kala itu membuat Bos RRQ mempertahankan Vyn.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama ff viral tiktok
+101 Nama FF Viral TikTok Keren Unik Pakai Simbol