Wejangan BTR Kenn dan EVOS Tazz Buat Peserta Open Qualifiers MDL Season 8

wejangan open qualifiers MDL

Kualifikasi terbuka alias open qualifiers MDL Season 8 resmi dibuka sejak 22 Mei kemarin, buat para peserta yang ikut babak tersebut, ada wejangan nih dari pro players BTR dan EVOS!

Para pro players MLBB jebolan MDL yang kini sudah dipromosikan ke MPL menyambut baik kehadiran kualifikasi terbuka untuk turnamen kelas MDL ini.

Adalah BTR Kenn dan EVOS Tazz yang merupakan dua di antara sekian banyak pro players tersebut. Keduanya menganggap kualifikasi terbuka sebagai kesempatan emas bagi player amatiran yang mau bersungguh-sungguh di skena kompetitif MLBB.

Baca Juga: Open Qualifiers MDL Season 8 Dibuka, Apa Tanggapan Para Pro Players?

Nggak cuma kasih dukungan untuk open qualifiers MDL Season 8, BTR Kenn dan EVOS Tazz juga memberikan wejangan mereka bagi para peserta yang akan bertarung memperebutkan dua kuota tim tahun ini.

Wejangan BTR Kenn dan EVOS Tazz untuk Peserta Open Qualifiers MDL Season 8

Kualifikasi Terbuka MDL S8

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kapan Black Clover Season 4 Rilis? Simak Tanggalnya!

Sebagai pro players yang sukses dipromosikan ke MPL, EVOS Tazz dan BTR Kenn pernah mengalami bagaimana rasanya berkompetisi di turnamen kelas MDL.

EVOS Tazz bilang, tekad kuat dan tujuan yang jelas di benak seorang pemain bisa menjadikan mereka enjoy dalam pertandingan.

Kunci utama dalam menghadapi sebuah pertandingan adalah menjalaninya dengan enjoy.

“Selagi kita ada tekad dan tujuan yang jelas, kita pasti bakal ngelakuinnya have fun aja, jalanin aja terus,”

ucap EVOS Tazz.

Sejalan dengan EVOS Tazz, wejangan BTR Kenn pada para peserta open qualifiers MLD Season juga sama-sama soal enjoy dalam bermain.

“Buat persaingan jangan terlalu dipikirin, soalnya kita mainnya harus lebih enjoy aja kalau kita ada saingan, jadi kita mainnya bisa lepas juga,”

kata BTR Kenn.

Lebih lanjut, bagi pemain yang sudah berada di kelas MDL dan ingin dipromosikan ke MPL, BTR Kenn dan EVOS Tazz juga punya pesan.

Kata EVOS Tazz, semangat adalah kunci utama. Dengan semangat yang membara, pemain pasti bisa menunjukkan gamplay terbaik di arena.

“Jangan patah semangat ya, pasti kalau kalian bisa nunjukkin yang terbaik, pasti bisa dilirik,” kata dia.

“Pokoknya latihan terus sama paling kalau sudah jago bisa try out ke MPL,” sambung BTR Kenn.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
archeage war tanggal rilis
ArcheAge War Ungkap Tanggal Rilis dan Unjuk Video Promosi Ewyn, the God of the Hunt!