Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Berhasil Tembus 60 Juta Download

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh  MASTER DUEL kini telah melampaui 60 juta download di seluruh dunia.

Selama lebih kurang dua tahun, Yu-Gi-Oh!  MASTER DUEL telah menghadirkan Duel cross-platform yang mendebarkan, grafis memukau yang menghidupkan berbagai kartu, serta event dan turnamen baru yang menarik dari bulan ke bulan. 

Sekarang menjadi bagian tetap dari Yu-Gi-Oh! World Championship, Yu-Gi-Oh!  MASTER DUEL adalah cara yang pasti untuk bermain permainan kartu terkenal ini pada platform game modern.

Baca Juga: Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat

Bagikan 1000 Gems Gratis

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL

Dalam rangka merayakan pencapaian terbaru game ini, Yu-Gi-Oh!  MASTER DUEL menawarkan total 1.000 Gems gratis kepada pemain yang login selama periode perayaan.  Jika itu belum cukup, pemain yang login juga bisa mendapatkan, tidak hanya satu, tapi tiga paket gratis dari “Blazing Arena” baru.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL

Selection Packs ini menjadi jalan pembuka bagi arketipe “Volcanic” yang berapi-api untuk kembali berjaya, menghadirkan kartu-kartu baru ke dalam permainan seperti Volcanic Emperor dan Bonfire, dan juga menawarkan kartu-kartu “Unchained” baru.

Terakhir, jika pemain ingin membeli Gems tambahan, ada diskon dalam waktu terbatas di Shop dalam game.  Penjualan Gems dan hadiah login akan tersedia hingga 23 April 2024.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL menyuguhkan Duel yang ditampilkan dengan indah dalam resolusi 4K*, lebih dari 10.000 kartu untuk dikumpulkan**, single-player Solo Mode yang ekstensif, Duel online, event, dan banyak lagi.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dapat dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam game di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS dan Android, dan sekarang sudah tersedia.

Informasi lebih lanjut mengenai Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, silakan kunjungi:

*On supported devices 

**Some cards may require event participation or in-game purchases

Baca Juga: KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru  

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.