Terungkap! Zeys Tinggalkan EVOS untuk Jadi Pelatih Timnas MLBB Indonesia

Zeys Timnas MLBB Indonesia

Bjorn ‘Zeys‘ Ong dipastikan akan menjadi pelatih Timnas MLBB Indonesia setelah tidak masuk ke dalam roster EVOS Legends di MPL ID S11.

Pasalnya, sosok tersebut secara mengejutkan tidak diperkenalkan dihadapan publik saat EVOS Esports merilis daftar pemainnya dalam acara Parade Satu EVOS yang dilaksanakan di One Bellpark Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/1).

Tentunya para penggemar langsung berspekulasi kemanakah perginya sang pelatih yang telah memberikan kejayaan kepada EVOS Legends.

Baca Juga: Daftar Lengkap Roster MPL ID S11, Ada Banyak Kejutan!

Fokus Latih Timnas Indonesia di SEA Games

Zeys Timnas MLBB Indonesia
Photo via Garudaku

Hingga akhirnya kemana perginya Zeys terkuak setelah akun Instagram Garudaku ESI mengumumkan daftar pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2023.

Zeys atau yang kerap disapa Bejon dipastikan akan menahkodai para punggawa Timnas MLBB Indonesia kembali di pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.

Tanggung jawab yang besar tentunya membuat ia kemungkinan harus melepas jabatannya di EVOS Legends yang kemudian kini diemban oleh Taxstump.

Sejauh ini, Zeys sendiri dipastikan masih berstatus sebagai bagian dari EVOS Legends dan merupakan sosok penting di dalam tim tersebut.

EVOS Zeys Sempat Jadi Pelatih Timnas MLBB Indonesia

Zeys Timnas MLBB Indonesia

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Kapasitas Zeys dalam melatih tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi di skena kompetitif Mobile Legends.

Pelatih asal Singapura tersebut berhasil menjadi juara dunia baik ketika menangani sebuah tim professional maupun timnas.

Bersama EVOS Legends, Zeys sukses mempersembahkan gelar juara M1 MLBB World Championship 2019.

Sementara bersama Timnas Indonesia, Bejon berhasil membuat Timnas MLBB Indonesia meraih medali emas di ajang IESF MLBB 2022 usai menekuk Timnas Filipina.

Dengan catatan tersebut, tentunya menarik untuk menantikan kiprah Zeys bersama Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2023.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Honor of Kings Grand Launching
Honor of Kings Adakan Grand Launching Festival di Seluruh Indonesia