Acil Ubah Nama Jadi ONIC Adi, Ini Komentar Tuturu!

Acil Adi Pelatih ONIC

Secara mengejutkan Adi ‘Acil‘ Syofian kini resmi menjadi pelatih ONIC Esports setelah berpisah dari RRQ Hoshi.

Selain itu, ia juga melakukan rebranding dengan kini mulai menggunakan nama Adi sebagai nama panggungnya di skena kompetitif Mobile Legends.

Hal ini tentunya diharapkan bisa membawa angin segar bagi mantan pelatih RRQ Hoshi tersebut yang kerap dijadikan kambing hitam atas kegagalan mantan timnya.

Baca Juga: Terungkap! Zeys Tinggalkan EVOS untuk Jadi Pelatih Timnas MLBB Indonesia

Tuturu Tanggapi Perubahan Nama Acil Jadi ONIC Adi

Acil Adi Pelatih ONIC

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Bukan hanya mengejutkan para publik, perubahan nama Acil menjadi Adi juga mengejutkan banyak pihak salah satunya yaitu Diky ‘Tuturu‘.

Tuturu sendiri memang pernah merasakan tangan dingin Acil yang sempat melatihnya ketika masih berseragam RRQ Hoshi di MPL ID Season 4.

Hingga akhirnya, ia angkat bicara mengenai perubahan nama dari mantan pelatihnya tersebut ketika berseragam ONIC Esports.

Acil jadi Adi? Biar kutukannya gak kebawa. Jadi, Adi nanti akan membantai-bantai RRQ sebentar lagi,” terang Tuturu dalam livestream YouTube miliknya.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, Adi sendiri dipastikan akan membuktikan apabila dirinya masih menjadi salah satu pelatih terbaik di skena kompetitif MLBB dengan menukangi ONIC Esports.

Selain itu dengan pengalamannya bersama RRQ Hoshi, hal ini bakal menjadi boomerang bagi tim berjuluk raja dari segala raja tersebut ketika menghadapi tim landak di MPL ID Season 11.

Oleh karena itu, menarik untuk menantikan kiprah Acil atau Adi yang kini menjadi pelatih ONIC Esports di skena kompetitif Mobile Legends.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Arcade Aces Arena Season 2
Arcade Aces Arena Season 2 Sukses Digelar, Eru dan Kaktus Dapat Slot Kualifikasi EVO Las Vegas 2024