Alter Ego Blak-blakan Ungkap Alasan Rekrut REKT

Alter Ego REKT
Photo via ONE Esports

Alter Ego (AE) secara mengejutkan resmi merekrut Gustian “REKT” untuk berlaga di ajang MPL ID S12.

Mantan pemain veteran EVOS Legends tersebut diluar dugaan berseragam Alter Ego mengingat sang pemain berstatus sebagai legenda tim berlogo harimau putih.

REKT juga merupakan satu-satunya amunisi terbaru bersama Variety yang dipromosikan oleh Alter Ego untuk menghadapi MPL ID S12.

Sementara itu, keputusan mengambil REKT juga dipertanyakan oleh para penggemar mengingat masih banyak pemain muda potensial yang bisa dimiliki oleh Alter Ego.

Baca Juga: Roster Alter Ego (AE) untuk MPL ID S12 Resmi Diumumkan!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Alter Ego Ungkap Alasan Rekrut REKT

Alter Ego REKT
Photo via ONE Esports

Melalui konferensi pers Alter Ego di Jakarta International Stadium, COO Alter Ego, Indra Hadiyanto, mengungkapkan alasan dibalik AE merekrut REKT.

Petinggi Alter Ego tersebut ingin mengulang kesuksesan kala AE merekrut Udil dari ONIC Esports di MPL ID S6.

“Kami di season 6 mendatangkan Udil dan Alter Ego masuk M2, tapi di MPL-nya juara 2. Musim ini, karena kalian banyak banget yang ingin perubahan tentunya kami juga ingin terjadi sesuatu,” ujarnya seperti dikutip dari ONE Esports.

“Kalau saya bawa satu mantan juara internasional bisa bawa Alter Ego sampai juara 2, kalau saya punya dua gimana. Bersama dengan REKT dan Udil kami harapkan bisa membawa anak-anak muda ini, terutama Variety anak baru, agar kami bisa juara MPL ID dan juara dunia,” tambah Indra.

Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi Alter Ego yang sempat mengalami penurunan performa dalam beberapa musim kebelakang.

Hadirnya REKT tentu bisa menjadi solusi AE untuk kembali menemukan potensi terbaiknya di MPL ID Season 12.

Baca Juga: Jadwal MSC 2023 MLBB: Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, Mobile Legends dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
GTC 2024 Nvidia
Melihat Masa Depan di GTC 2024: Jensen Huang dari NVIDIA Akan Mengungkapkan Terobosan Terbaru dalam Komputasi yang Dipercepat, AI Generatif, dan Robotika