7 Anime Populer 2023 Ini Segera Comeback!

anime populer 2023

Sederet judul anime populer 2023 terpantau comeback dalam waktu dekat. Penggemar tentunya sudah menantikan saat-saat ini dengan bersabar, kan? Tandai kalender kalian, jangan sampai jadwalnya ke-skip ya!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Dr. Stone Season 3 (6 April 2023)

anime populer 2023

Cerita Dr. Stone akan memasuki babak baru di musim ini. Senku dkk mulai berkelana untuk mencari tahu apa yang membuat bumi mengalami petrifikasi 3000 tahun lalu. Inilah misteri terbesar yang belum terpecahkan dalam serial satu ini.

Apakah semuanya akan terungkap di Season 3? Kita tunggu saja ya!

2. Konosuba (April 2023)

anime populer 2023

Petualangan Satou Kazuma dan Aqua di dunia isekai ini memang kerap kali mengundang tawa. Akhirnya produser Konosuba mengumumkan perilisan arc terbaru berjudul An Explosion on This Wonderful World! di tahun ini.

Kalau dilihat dari judulnya sih, sepertinya cerita akan banyak berpusat pada Megumin. Mari kita nantikan anime populer 2023 ini ya!

Baca Juga: 7 Tempat Nonton Anime GRATIS tapi LEGAL! Anime-Lovers Wajib Tahu!

3. Jujutsu Kaisen Season 2 (6 July 2023)

Jujutsu Kaisen adalah salah satu anime yang paling ditunggu comeback-nya. Banyaknya spoiler yang bertebaran di internet bikin penggemar makin tak sabar menunggu serial ini rilis. Di Season 2 nanti banyak karakter-karakter kuat yang bermunculan, loh!

4. Horimiya (July 2023)

Serial Horimiya sebenarnya udah sampai di titik ending pada tahun 2021 lalu. Hanya saja banyak penggemar yang masih ingin tahu kelanjutan dari kisah Kyoko Hori dan Izumi Miyamura.

Apakah serial yang rilis tahun ini bercerita tentang kelanjutan kisah Hori dan Miyamura setelah lulus sekolah? Atau justru spin off dari karakter lainnya?

5. Spy x Family Season 2 (October 2023)

Kisah keluarga nyentrik akan kembali hadir di tahun ini! Penggemar pasti sudah kangen dengan aksi Anya, Loid, dan Yor, kan? Tampaknya Anya akan menghadapi konflik yang lebih berat di musim ini. Duh, udah enggak sabar!

Baca Juga: 10 Seri Anime Jadul Favorit, Enggak Lagi Tayang di Televisi!

6. Attack on Titan The Final Season Part 2 Fall 2023

anime populer 2023

Serial Attack on Titan sudah mulai memasuki klimaks. Cerita anime populer 2023 satu ini semakin menegangkan dan sadis. Korban yang berjatuhan juga semakin banyak. Part 1 The Final Season sudah dirilis sejak akhir Maret 2023.

Tanpa menunggu lebih lama, kelanjutan serial ini akan dirilis menjelang akhir tahun ini. Banyak penggemar yang enggak puas sama ending Attack on Titan. Namun apakah ada kejelasan maupun perubahan dalam versi animenya? Masih misteri.

7. JoJo’s Bizarre Adventure (1 December 2023)

Serial Jojo’s Bizarre Adventure akan kembali merilis lanjutan dari arc sebelumnya, yakni Stone Ocean Part 3. Jolyne Cujoh akan segera mengakhiri konflik dan menyelamatkan ayahnya, Jutaro. Aksinya sudah sangat ditunggu oleh penggemar!

Demikianlah sederet anime populer 2023 yang akan rilis tahun ini. Semoga enggak ada jadwal yang delay dan bisa tayang tepat waktu.

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!