Grand Final AURA x POCO Pro Hunt 2023, Saatnya Wujudkan Mimpi Menjadi Pro Player

AURA x POCO Pro Hunt 2023

Kolaborasi POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand, dan salah satu organisasi esports profesional di Indonesia, AURA Esports, menghadirkan ajang pencarian bakat bertajuk AURA x POCO Pro Hunt 2023.

Ajang pencarian bakat ini telah memasuki babak akhir, dimana nantinya sang pemenang dapat mewujudkan mimpnya menjadi seorang Pro Player.

Perjalanan AURA x POCO Pre Hunt City Tour sendiri telah dimulai sejak akhir bulan Februari di delapan kota besar, yakni Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Tumbangkan ONIC, AP Bren Jadi Juara M5 MLBB World Championship

AURA x POCO Pro Hunt 2023 Dapatkan Sambutan Positif

AURA x POCO Pro Hunt 2023

Ajang ini mendapatkan sambutan positif dari komunitas Mobile Legends di masing-masing kota.

“Setiap langkahmu di atas stage adalah peluang untuk menjadi seorang Legend. Jadi, berikanlah yang terbaik,” pesan Daniel Santoso, Co-Founder Aura Esports.

Mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang, ajang ini menjadi program kolaboratif AURA Esports dan POCO dalam melahirkan bibit-bibit Pro Player baru.

Nantinya, para pemenang bisa berkesempatan untuk menjadi bagian dari tim profesional AURA Esports.

Bung Andi, Associate Director Marketing POCO mengatakan “Kemenangan bukanlah kebetulan, itu adalah hasil dari persiapan dan kerja keras yang tak kenal lelah. Jangan pernah berhenti bekerja keras dan POCOnya Beraksi!”

Grand Final AURA x POCO Pro Hunt 2023 akan berlangsung selama dua hari, 22-23 Desember 2023 bertempat di M Bloc Space, Jakarta.

AURA x POCO Pro Hunt 2023

Sebanyak 16 tim akan ambil bagian di turnamen ini yang berasal dari 4 Tim MDL, 8 Tim AURA x Poco Pro Hunt City Tour dan 4 Tim Pemenang Open Qualifier.

Tim MDL yang akan berpartisipasi:

  1. Aura Esports
  2. Alter Ego X
  3. OPI Pegasus
  4. Rebellion

Tak hanya menghadirkan turnamen, acara Grand Final AURA x POCO Pro Hunt 2023 akan menghadirkan berbagai aktivitas, antara lain Talkshow with AURA Esports & POCO, Cosplay Competition, Fast Tournament untuk Pengunjung dan Fun Match Team AURA ARAN vs Team PASCOL.

Cosplay Competition

Digelar pada Hari Sabtu, 23 Desember 2023 dengan memperebutkan Total Prize pool senilai Rp. 5.000.000.

Tiga Cosplayer ternama akan menjadi judges di acara ini, yaitu Naru, Cosplayer papan atas Indonesia yang memiliki banyak prestasi di ajang internasional.

Edelyn, Cosplayer cantik ini telah dikenal di kalangan komunitas esports. la juga pernah menjadi Brand Ambassador tim profesional esports dan beberapa brand ternama.

Sedangkan Bale merupakan cosplayer dikenal dengan aksi panggungnya yang luar biasa dan telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Pastikan Negara M-Series Selanjutnya! Intip Keseruan M5 World Championship di Indonesia

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba