Build Xavier Mobile Legends Tersakit dan Terbaik Februari 2023, Mid Laner Merapat!

build xavier mobile legends februari

Sudah tahu cara build Xavier Mobile Legends tersakit dan terbaik bulan Februari 2023 ini? Simak penjelasannya berikut agar makin jago mainin hero satu ini yuk!

Sejak dirilis Moonton pada 2016 silam hingga saat ini, Mobile Legends sudah memiliki ratusan hero. Dari mulanya hanya 10 karakter, kini berkembang sampai lebih dari 100 jumlahnya.

Perkembangan hero game MOBA satu ini tentu diiringi oleh ragam skill yang bisa dipakai pemain dengan role tertentu, maka dari itu butuh build yang baik agar performa hero di game makin sakit.

Baca Juga: Jelang El Clasico RRQ vs EVOS, Fiel Waspadai Dua Pemain Ini

Nah, buat midlaner atau EXP laner yang hobi pakai hero Xavier bisa disimak nih build terbaik dan tersakitnya di Mobile Legends pada Februari 2023.

Build Xavier Tersakit dan Terbaik 2023

Xavier

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF 26 Februari, Yuk Buruan Klaim!

Perlu diketahui, build adalah aktivitas membangun urutan item dalam game yang sesuai dengan role masing-masing hero, tujuannya untuk memperkuat tim agar bisa menyerang lawan dengan maksimal.

Kalau begitu langsung saja simak build Xavier tersakit dan terbaik 2023 berikut ini:

1. Clock of Destiny

Item ini akan memberikan status durability +60 Magic Power, +625 HOP, dan +600 Mana. Penambahan ini akan menambah ketebalan dan damage Xavier saat melawan musuh. Item ini cocok dipakai kalau kamu bermain sebagai EXP Laner.

2. Magic Shoes

Item ini memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +10% Cooldown Reduction. Penambahan ini memungkinkan Xavier bisa sering cast skill pada musuh.

3. Lightning Truncheon

Item ini memberikan +75 Magic Power, +400 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Dengan item ini, Xavier juga akan mendapatkan skill pasif unik resonate yang muncul setiap enam detik sekali.

4. Enchanted Talisman

Item ini akan memberikan status durabilitas dan magic damage yaitu +250 HP, +50 Magic Power, dan +20% Cooldown Reduction. Dengan stat tersebut, HP Xavier akan lebih kuat kala ikut teamfight dan bisa sering nyepam skill.

5. Divine Glaive

Item ini akan memberikan +65 Magic Power dan +35% Magic Penetration. Magic dagame yang dimiliki Xavier ini bisa menembus Magic Resistance lawan.

6. Holy Crystal

Item penutup ini mampu memberikan +100 Magic Power yang akan memuat damage Xavier makin sakit, serta memberikan pasif unik Mysteri +21-35% tergantung level Xavier.

Nah, Sobat YODU, itu dia build Xavier tersakit dan terbaik Februari 2023. Siapa sudah coba?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama guild ff seram
100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir