Spider-Man Masih Akan Muncul Satu Kali Lagi di MCU, CEO Sony Memastikan

Pasca Spider-Man: No Way Home tayang tanggal 15 Desember 2021 kemarin, banyak fans mengkhawatirkan Spider-Man akan kembali menghilang dari jajaran film Marvel Cinematic Universe.

Namun, Tom Rothman selaku Chairman dan CEO Sony Pictures Entertainment’s Motion Picture Group memberi pernyataan yang dijamin bikin kamu para fans spidey tenang.

Mengutip dari ComicBook.com, Tom Rothman memastikan akan ada satu film Spider-Man lagi di dalam rangkaian MCU di masa depan.

“Jadi kerja sama kami (Marvel dengan Sony) ini bersifat timbal balik. Kami (Sony) pinjamkan satu, lalu mereka (Marvel) meminjamkan yang lain, dan hal tersebut adalah alasan kenapa Benedict Cumberbatch (Dr. Strange) bisa ada di dalam film ini (Spider-Man: No Way Home).” Tom Rothman mengatakan.

“Kami masih punya satu ‘hutang’ meminjamkan balik (Spider-Man) ke Marvel. Tetapi satu hal yang bisa saya katakan, kerja sama kami berjalan dengan sangat luar biasa. Saya rasa kami (Marvel dan Sony) sama-sama berharap kerja samanya bisa berlanjut. Namun tentu hal tersebut belum bisa dipastikan, karena satu yang pasti adalah kita harus memaksimalkan apa yang ada (Spider-Man: No Way Home) dan melihat akan jadi bagaimana nantinya. lanjut Tom Rothman.

Di Film MCU Apa Lagi Spider-Man Akan Muncul?

Setelah memastikan kemunculan Spider-Man di satu film MCU di masa depan, pertanyaan berikutnya adalah: Spider-Man akan muncul di mana?

Apakaah akan muncul di dalam film stand-alone? Atau menjadi bagian team-up dalam film seperti Avengers.

Mengingat Spider-Man: No Way Home ini adalah film stand-alone, maka kami berasumsi bahwa kemunculan Spider-Man berikutnya adalah di dalam bagian dari film team-up.

Tapi, terlepas di film manapun Spider-Man akan muncul di dalam MCU, kita semua tentu merasa sedikit tenang mendengar pernyataan dari Sony ini ya!

Terlepas dari ketidakpastian penampilan Spider-Man di masa depan, satu yang pasti adalah Spider-Man No Way Home sedang tayang untuk saat ini.

Untuk semua sobat YODU yang sudah menonton ingat ya! Jangan spoiler!

More Stories
EVOS Rizqi Saykots Damang jadi pembeda buat timnas Indonesia dalam gelaran MLBB IESF WEC 2022.
Ingat-ingat Nama Ini: Rizqi Saykots Damang