7 Chat Ketahuan Selingkuh yang Viral Ini Bikin Nangis Bombay

chat ketahuan selingkuh

Chat ketahuan selingkuh belakangan jadi drama yang sangat disukai oleh netizen. Ada banyak cara unik, kreatif, hingga cara aneh digunakan untuk mendeteksi apakah sang pasangan berselingkuh atau tidak. Gelagat dan tindak-tanduk perselingkuhan bisa ketahuan dari chat.   

Menariknya, metode-metode ini bisa dipraktekkan untuk mengetes atau memantau pasangan. Ingin tahu lebih lanjut? Simak rangkuman chat orang ketahuan selingkuh yang menarik ala badan intelijen berikut ini.

1. Chat Ketahuan Selingkuh dari Emot

History recent emot juga bisa jadi perkara, ges. Jika tidak punya alibi yang jelas, pasangan bisa ketahuan selingkuh dari emot yang digunakannya.

chat ketahuan selingkuh

2. Ketahuan Selingkuh Cuma dari Bayangan Mata

Jangan coba-coba selingkuh sama orang yang teliti. Apalagi kalau doi juga tipe posesif akut yang memperhatikan semua tindak-tandukmu.

4. Chat Ketahuan Selingkuh Paling Epic

Alibi ternyata enggak bisa sembarangan dibuat. Apalagi kalau pasangan yang selingkuh udah jelas-jelas tertangkap basah sedang pergi keluar dengan orang lain. Udah enggak bisa berkelit!

6. Failed! Ketahuan Bikin Alibi Foto Google

Emang enggak ada gunanya bohong ya, teman-teman. Apalagi kalau kalian bukan tipe orang yang pintar membuat alibi. Soalnya pembelaan macam apapun enggak akan bisa membenarkan sikapmu kalau sampai ketahuan berbohong.

Semoga semua contoh chat WhatsApp orang yang ketahuan selingkuh ini jadi pelajaran buat kalian ya. Hampir tidak ada gunanya berselingkuh. Jangan sampai coba-coba melakukan jika kalian tidak siap menanggung akibatnya. Semoga informasi di atas menghibur!

More Stories
mpl id s13 thr ramadhan
MPL ID Bagi-Bagi THR di Bulan Ramadhan, Beli Tiket S13 Bisa Dapat HP Samsung!