CODM Season 8: ERROR 404 Hadirkan Perubahan Besar dan Karakter Terbaru

codm season 8 error

Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) Indonesia menghadirkan patch update Season 8 terbaru dengan tema ERROR 404.

Update di bulan September 2023 ini membawa hal baru yang tentunya memberikan pengalaman bermain CODM yang lebih seru dan menantang. Cek detail update terbaru berikut ini!

Baca Juga: Grand Final CODM Major Series 9 Segera Dimulai, Siapa Jadi Juara?

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Karakter Legendary Terbaru: Hidora Kai – Cruel Night

codm season 8 error

Salah satu yang paling ditunggu dalam update kali ini adalah karakter Legendary terbaru untuk Hidora Kai, bernama Cruel Night.

Karakter terbaru ini memiliki beberapa fitur keren yang bisa dilihat di dalam game, seperti Lobby Animation, Holowear, Special Skin untuk Scorestreak Cluster Strike, dan Drop Stance saat hendak terjun payung di mode BR.

Karakter Legendary Hidora Kai – Cruel Night ini juga hadir bersamaan dengan senjata andalannya, yaitu Legendary Sai – Rare Divinity.

Pemain bisa mendapatkan kedua Item Legendary ini melalui Eternal Divinity Lucky Draw yang hadir pada tanggal 15 September 2023!

Mode Ranked: Kontrol

Untuk meningkatkan  kompetisi menjadi lebih panas di Season 8: ERROR 404, Garena CODM menghadirkan Ranked Mode terbaru, yaitu Kontrol.

Mode ini merupakan mode yang biasa digunakan para pro player saat bertanding di kompetisi tertinggi, seperti CODM Major Series (Nasional) ataupun World Championship (Internasional).

Pemain akan dibagi ke dalam dua tim, yaitu Attacker dan Defender. Tim Attacker memiliki objektif untuk mengambil titik poin lawan (A dan B) dalam permainan.

Sementara itu, tim Defender memiliki tugas untuk menghentikan lawan mengambil titik poin  selama permainan berlangsung.

Setiap pemain juga memiliki nyawa terbatas di setiap ronde. Ketika nyawa tersebut sudah habis, maka pemain tidak bisa hidup kembali untuk mempertahankan objektifnya.

Apabila seluruh tim tidak bisa hidup kembali, maka tim yang masih memiliki nyawa tersisa akan menjadi pemenang.

Mode Kontrol ini bisa dimainkan dalam tiga map utama, yaitu Standoff, Firing Range, dan Raid. Siap jawab tantangan di Season 8 kali ini, Soldiers?!

Hadirnya Senjata Terbaru: Argus dan Sai

codm season 8 error

Pada update Season 8 kali ini, Garena CODM juga menghadirkan 2 senjata terbaru, yaitu Shotgun bernama Argus, dan Secondary Melee Weapon, Sai.

Kedua senjata ini bisa didapatkan secara GRATIS melalui Battle Pass (BP) Season 8 untuk Argus, dan Seasonal Challenge untuk Sai.

Masing-masing senjata memiliki keunikannya masing-masing yang dapat dimanfaatkan Soldiers di setiap permainan.

Shotgun Argus merupakan senjata Shotgun dengan akurasi tinggi dan cocok digunakan oleh Rusher. Senjata ini juga dapat diandalkan dalam pertarungan jarak jauh.

Senjata Melee Sai menjadi salah satu senjata paling mematikan dengan 3-hit combo cepat yang bisa ia hasilkan.

Pastikan kalian cek Seasonal Challenge di dalam game untuk mendapatkan senjata ini.

Weapon Adjustment CODM Season 8: ERROR 404

Selain dua senjata terbaru di Season 8, Garena CODM Indonesia melakukan beberapa perubahan kemampuan senjata.

Dengan perubahan ini, senjata yang akan menjadi META (Most Effective Tactic Available) adalah CBR4 dan Fennec berkat Nerf yang didapatkan keduanya.

CBR4 mendapatkan penambahan hit flinch dan ADS Bullet Spread yang akan membuat pemain sedikit kesulitan untuk mengontrol senjata ini. Fennec juga mendapatkan peningkatan hit flinch dan radius peluru yang dikurangi.

Beberapa penyesuaian lebih lanjut juga didapatkan senjata bertipe Assault Rifle (AR) dan Light Machine-gun (LMG), seperti penyesuaian Bullet Impact yang lebih tinggi.

Map Update: Coastal & Kurohana Metropolis

Map Coastal  mendapatkan sedikit penyesuaian pada Zona Middle Road dan Storage Room, di mana tim bertahan bisa mendapatkan perlindungan lebih dengan memanfaatkan tembok.

Sementara itu, tim yang menyerang mendapatkan sedikit keuntungan dengan hilangnya pagar di area Storage Room. Hal ini akan memudahkan pemain  untuk menerobos pertahanan lawan.

Di sisi lain, Map Kurohana Metropolis merupakan Map terbaru yang ditambahkan di Season 8. Map ini mengambil latar belakang kota Kyoto, Jepang dan tersedia untuk dua mode permainan, yaitu Hardpoint dan Search & Destroy.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung update CODM kamu di App Store dan Play Store sekarang dan rasakan permainan yang lebih seru dan menantang!

Baca Juga: Aplikasi YODU Upgrade! Yuk Download Ulang dan Nikmati Fitur Barunya

More Stories
one piece 1107 spoiler
One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead