DANA-Google Play Hadirkan Turnamen MLBB dengan PrizePool Ratusan Juta Rupiah

turnamen mlbb dana google play

DANA berkolaborasi dengan Google Play menghadirkan sebuah turnamen Mobile Legends (MLBB) bertajuk “DANA Skyward Legends MLBB Championship” serta kesempatan melakukan Meet and Greet bersama ONIC Esports pada tanggal 11 November 2023 bertempat di Batavia Cove PIK Jakarta.

DANA Skyward Legends MLBB Championship hadir untuk komunitas Mobile Legends di seluruh Indonesia dengan total prizepool mencapai ratusan juta rupiah, sehingga menjadi salah satu turnamen bagi komunitas dengan prizepool tinggi.

Baca Juga: Rayakan Playoff MPL ID S12 dan Kebersamaan Fans MLBB di MPL ID Festival

DANA Skyward Legends MLBB Championship Miliki Kuota Terbatas

DANA Skyward Legends MLBB Championship mempunyai slot turnamen terbatas yaitu 64 tim yang akan terbagi menjadi 2 pool dan akan diambil top 8 dari masing-masing pool.

Babak grup akan terbagi menjadi 2 grup yaitu grup A dan B, akan diambil top 2 masing-masing grup yang akan bertanding di playoffs.

Tapi tenang saja untuk top 4 di masing-masing grup akan tetap akan mendapatkan uang dengan pembagian:

  1. Peringkat 1: IDR 1.000.000 + golden ticket ke playoff
  2. Peringkat 2: IDR 500.000 + golden ticket ke playoff
  3. Peringkat 3: IDR 500.000
  4. Peringkat 4: IDR 500.000

Berikut Timeline berlangsungnya babak kualifikasi:

  • Kualifikasi Online Grup A – 28 Oktober 2023
  • Kualifikasi Online Grup B – 4 November 2023

Turnamen MLBB inisiasi Dana dan Google Play ini mempunyai prizepool mencapai 45 juta rupiah hanya untuk babak playoff dengan pembagian sebagai berikut:

  1. Juara 1: IDR 25.000.000
  2. Peringkat 2: IDR 10.000.000
  3. Peringkat 3: IDR 7.000.000
  4. Peringkat 4: IDR 3.000.000

Berkesempatan Melawan ONIC Esports

Tak cukup sampai situ saja, bagi pemenang turnamen ini akan berkesempatan untuk melawan tim ONIC Esports yang telah mendapatkan 3peat MPL Indonesia (S10-S12) dengan peluang mendapatkan hadiah sebesar 50 juta rupiah jika berhasil mengalahkan ONIC.

Babak playoff akan diselenggarakan pada  Sabtu (11/11/2023) mulai dari bronze match, grand final, hingga pertandingan puncak melawan ONIC Esports.

Untuk lebih memeriahkan lagi DANA Skyward Legends MLBB Championship, akan ada penampilan dari band The Changcuters pada babak grand final.

Akan ada berbagai event menarik juga seperti Cosplay dan Coswalk Competition yang mempunyai prizepool sebesar 9 juta rupiah.

Event ini akan dimulai pada 10 November, sedangkan untuk pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 16 Oktober hingga 3 November 2023.

turnamen mlbb dana google play

Selain itu ada juga Fanart Competition yang bisa kalian ikuti dengan prizepool sebesar 3 juta rupiah. Kalian bisa mendaftarkan diri sejak tanggal 16 Oktober hingga 3 November 2023.

Turnamen ini akan live streaming di channel YouTube DANAIndonesia, jadi ayo daftar ke bit.ly/DANASWL sehingga kalian tidak ketinggalan turnamen dan event menarik lainnya dari Dana.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Sukses Gelar PESTA MABAR ANNIVERSARY

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
trik hayabusa mobile legends
Tips dan Trik Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, Jadi Auto Jago!