Dewa Pendragon Ungkap Cara Efektif Tumbangkan EVOS Legends

Dewa Pendragon EVOS Legends

Dewa United Esports dan Pendragon akan menjamu EVOS Legends di pekan ke-3 MPL ID S12, Kamis (3/8).

Duel melawan tim Macan Putih ini akan menjadi momen yang sangat penting bagi para punggawa Dewa United Esports.

Pasalnya, tim asuhan coach Jacklee ini akan membuktikan apakah mereka mampu bangkit dari 2 kekalahan di pekan sebelumnya atau malah melanjutkan tren hasil buruk di babak group stage.

Baca Juga: Kekurangan Alter Ego di MPL ID S12 Menurut RRQ R7

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Ajang Pembuktian Dewa United Esports

dewa esports mpl s12
Photo via MPL ID

Pertandingan antara Dewa United Esports dan EVOS Legends semakin menarik karena kedua tim tak terpaut jauh dari segi poin.

Jika Dewa United Esports memenangi duel pada hari Kamis, Watt dkk akan menggeser EVOS Legends dari posisi ke-4 klasemen.

Dewa United Esports dan EVOS Legends memiliki tipe gameplay yang hampir mirip dimana keduanya sama-sama kuat di late-game.

Sejak MPL ID S11, EVOS Legends dikenal sebagai “King of Comeback”, sedangkan Dewa United Esports menunjukan kekuatan gameplay late-game saat berhasil melakukan epic-comeback di pertandingan debut melawan Aura Fire.

Pendragon Jadi Kunci Dewa United Esports

Dewa Pendragon EVOS Legends

Mantan pemain EVOS yang kini menjadi EXP Laner Dewa United Esports, Sebastian “Pendragon” Arthur mengatakan bahwa timnya perlu mewaspadai kekuatan gameplay late-game EVOS Legends. 

“Performa dan kekuatan tim EVOS Legends yang sekarang kurang lebih sama dengan musim lalu, mereka dijuluki King of Comeback tapi kita harus optimis bisa menang lawan mereka” ujar Pendragon.

“Kalo dilihat dari permainan mereka yang sekarang, kita harus lebih bermain galak di early-game dan disiplin,” sambungnya.

Lebih lanjut, Pendragon juga menitip pesan kepada rekannya bahwa performa roster debutan EVOS juga perlu diwaspadai. 

“Semua pemain EVOS wajib diwaspadai, terutama pemain-pemain dari MDL yang mungkin bisa merubah gameplay mereka. Kita harus siap melawan kejutan dari pemain-pemain baru ini,” tuturnya.

Pertandingan antara Dewa United Esports dan EVOS Legends akan digelar secara offline pada hari Kamis (3/8) pukul 19.00 WIB.

Para penggemar dapat menyaksikan dengan datang langsung ke XO Hall MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Tiket bisa dibeli secara online di platform BliBli. Bagi kamu yang tak bisa datang langsung ke venue, kamu bisa menyaksikan laga Dewa United Esports vs EVOS Legends di channel YouTube MPL ID S12. 

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

More Stories
janji luffy ke otama
Bikin Nangis! Inilah Isi Janji Luffy ke Otama di Arc Wano Kuni One Piece