ECHO KarlTzy Ungkap Perasaannya Usai Tundukkan RRQ Hoshi

ECHO PH YAWI

KarlTzy CS sukses membuka gelaran M4 MLBB World Championship dengan ciamik usai ECHO PH menundukkan RRQ Hoshi dengan skor 1-0.

Kemenangan ini tentunya memperpanjang tren tim asal Filipina yang sukses mendominasi RRQ Hoshi dalam laga internasional.

Selain itu, kemenangan tersebut juga terasa spesial mengingat kembalinya KarlTzy di M-Series setelah sempat absen pada periode sebelumnya.

Baca Juga: RRQ Akira Tumbangkan The Valley, Ini Pesan Luiz untuk MobaZane!

ECHO KarlTzy Senang Bisa Kalahkan RRQ Hoshi dan Alberttt

ECHO KarlTzy RRQ
Dok. Pribadi

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Rivalitas antara KarlTzy dan RRQ Hoshi memang sudah terjalin sejak lama setelah pertemuannya di ajang M2 MLBB World Championship.

Kala itu, KarlTzy masih memperkuat BREN Esports dan sukses memupuskan asa tim berjuluk raja dari segala raja tersebut di final lower bracket.

Hingga akhirnya kini KarlTzy kembali bertemu lagi dengan jawara MPL ID Season 9 di fase grup M4 MLBB World Championship.

Usai kemenangannya atas RRQ Hoshi, pemain ECHO PH tersebut mengungkapkan perasaannya usai kembali menekuk tim tuan rumah.

“Perasaannya cukup baik namun ini masih babak grup,” ujar KarlTzy dihadapan pawa awak media pada saat post-match interview.

Selain itu, KarlTzy juga mengungkapkan kegembirannya karena ia berhasil menumbangkan Alberttt yang dianggapnya sebagai salah satu jungler terbaik yang ada pada saat ini.

“Saya cukup puas karena saya mengalahkan Alberttt,” tambahnya.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat kedua pemain tersebut memang pemain berbakat dengan segudang talenta.

Sehingga kemenangan ini menjadi ajang pembuktian apabila ECHO KarlTzy lebih baik dari RRQ Alberttt untuk sementara ini.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
MPL ID Maaf PBESI 1
MPL ID Minta Maaf ke PBESI, Hal Ini Jadi Penyebabnya!