Event Diamond Kuning MLBB 2023 Hadir Tanggal Segini, Wajib Catat!

Event Diamond Kuning MLBB

Event diamond kuning atau promo diamond MLBB tentunya menjadi salah satu hal yang paling dinantikan ketika memasuki tahun 2023.

Pasalnya, Moonton sendiri kerap memberikan potongan harga mulai dari hero hingga skin dengan hanya 1 diamond setiap tahunnya.

Tentunya hal ini membuat para penggemar Mobile Legends selalu menantikan pergantian tahun untuk menantikan momen langka tersebut.

Baca Juga: Kapan Reset Season 27 Mobile Legends? Berikut Jawabannya!

Event Diamond Kuning MLBB Dimulai Maret 2023

Event Diamond Kuning MLBB

Bagi kalian yang sudah tidak sabar menantikan event diamond kuning di Mobile Legends, tentunya ada kabar baik mengenai hal tersebut.

Berdasarkan beberapa leaker terpercaya yang membocorkan hal tersebut yaitu Mobile Legends Update menginformasikan apabila event diamond kuning ML akan hadir pada 6 Maret 2023 untuk Advance Server dan 13 Maret 2023 untuk Normal Server.

Sama seperti beberapa event sebelumnya, pada tahun ini akan disediakan quest untuk kalian bisa mendapatkan diamond kuning Mobile Legends.

Tentunya kalian bisa mendapatkan hingga ribuan diamond kuning apabila kalian berhasil menyelesaikan seluruh quest yang ada di MLBB.

Fungsi Diamond Kuning ML

Event Diamond Kuning MLBB

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Lalu sebenarnya apa sih fungsi utama dari diamond kuning di Mobile Legends? Sama seperti diamond pada umumnya, diamond tersebut bisa digunakan untuk transaksi di dalam permainan.

Mulai dari membeli hero hingga skin epic tentunya bisa kalian lakukan dengan menggunakan diamond tersebut.

Oleh karena itu, tentunya tidak ada alasan bagi Sobat YODU untuk melewatkan kesempatan emas tersebut yang hanya hadir dalam satu tahun sebanyak satu kali.

Baca Juga: 7 Hero Counter Arlott Paling Efektif di Mobile Legends

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?