DEWA Mr17 Targetkan EVOS Divine di FFML S8

evos divine ffml s8

EVOS Divine akan memainkan Free Fire Master League Season 8 (FFML S8) yang akan mulai digelar pada hari Jumat (1/9).

Sebanyak 18 tim profesional dan tim komunitas akan bersaing untuk memperebutkan status sebagai tim esports Free Fire terbaik di Indonesia dan membawa pulang tiket lolos FFWS 2023.

Sebagai salah satu partisipan FFML S8, Dewa United Esports telah mematangkan persiapan untuk menghadapi persaingan ketat di babak league-phase.

Mulai dari strategi, kesiapan mental, kedisiplinan hingga kebugaran fisik telah dilatih sebaik mungkin untuk bisa meraih hasil optimal.

Baca Juga: RRQ Kazu Jadi Tim Yang Paling Diwaspadai Dewa United Esports di FFML S8

MR17 Targetkan EVOS Divine di FFML S8

evos divine ffml s8

Berbicara terkait target, roster Dewa United Esports Free Fire, Adrian ‘Mr17’ mengatakan bahwa ia akan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa lolos ke semi-finals.

“targetnya sih kumpulin poin sebanyak-banyaknya (agar bisa lolos semi-finals),” ujar Adrian.

Lebih lanjut, Adrian mengatakan bahwa timnya tak segan ketika menghadapi tim-tim besar ketika berlaga di babak league-phase FFML S8.

Tim seperti Tiger Wong Esports dan EVOS Divine kemungkinan akan diincar karena memiliki drop-zone yang sama dengan Anak Dewa.

“Mungkin kita akan menargetkan TWE sama EVOS Divine soalnya dropzone-nya sama di FFML S8,” tutur Adrian.

Menghadapi persaingan ketat di FFML S8, Dewa United Esports memiliki keunggulannya sendiri yang diharapkan mampu mendongkrak performa tim.

Adrian percaya chemistry tim yang telah dilatih di berbagai turnamen mampu menghantarkan Dewa United Esports mendominasi FFML S8.

Selain itu, dukungan coach Aulia “KidSR” Fickri juga disebut akan membantu para pemain untuk mencapai performa terbaiknya.

“Keunggulan kita ya punya chemistry yang baik dan kita punya coach yang bener-bener membantu kita di in-game dan out-game,” ujar Adrian seperti dikutip dari Dewa United.

Baca Juga: Cara Dapat Sertifikat Free Fire, Ini Waktu yang Tepat untuk Jadi Jagoan di FF

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
bocoran one piece chapter 1108
5 Peristiwa Genting dari Bocoran One Piece Chapter 1108