Menuju Final M4 MLBB, Nggak ke Senayan Nggak Masalah!

Final M4 MLBB

Ajang bergengsi piala dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), M4 MLBB World Championship, semakin seru dan menegangkan karena akan segera menembus babak final.

Menghitung hari menuju final M4, para pemain MLBB yang berada di luar Jakarta, tidak perlu khawatir, karena masih tetap bisa seru-seruan nonton bareng (nobar) dengan mengikuti Watch Party bersama Komunitas Resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Acara Watch Party ini diselenggarakan secara offline, sebagian pada gerai-gerai Indomaret kota terpilih, yaitu Pekanbaru, Medan, Jogja, Jember, Malang, Makassar, Bandung, Pontianak, dan Samarinda. Selain itu, Watch Party terbesar akan digelar di Kota Surabaya oleh UBS Gold

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!.

Watch Party Surabaya x UBS Gold

Final M4 MLBB

Fans MLBB di Surabaya dapat mengikuti Watch Party terbesar yang berlokasi di Seventeen Lounge (Lantai 17), Harris Hotel & Conventions (Google Map link).

Acara nobar ini diselenggarakan atas kerja sama Mobile Legends: Bang Bang dengan UBS Gold yang juga merupakan Official Sponsor untuk M4.

Acara Watch Party yang diadakan gratis setiap hari, mulai dari 1-15 Januari 2023 di Surabaya ini juga menyediakan dengan free snack untuk 100 peserta pertama.

Acara ini yang disuguhkan bukan cuma nonton bareng, tapi setiap harinya juga ada fun match dan aktivitas seru berhadiah diamond, skin permanen, UBS Gold Bar, dan merchandise.

Pada acara ini, peserta juga dapat membeli koleksi emas UBS hasil kolaborasi dengan MLBB, antara lain Beatrix Necklace, UBS Gold Bar 0.1 gram x M4, UBS Gold Bar 0.25 gram x M4 serta Bundling Package UBS Gold Bar x M4.

Semua koleksi tersebut dirilis dalam jumlah terbatas dan eksklusif dihadirkan untuk merayakan Indonesia sebagai tuan rumah dari perhelatan piala dunia M Series ini.

Watch Party x Indomaret

Final M4 MLBB
Photo via MLBB Esports

Para fans MLBB yang tidak dapat hadir ke venue Tennis Indoor Senayan, Jakarta, karena berada di kota lain masih bisa mendukung dan menikmati keseruan live streaming nonton bareng pada gerai Indomaret terpilih di 9 kota, pada tanggal 7, 8, 14, 15 Januari 2023.

Selama acara berlangsung, akan ada fun match dan aktivitas seru juga menarik yang berhadiah diamond dan skin permanen!

Berikut adalah kota-kota yang dapat dikunjungi oleh kamu dan teman-teman untuk Watch Party di Indomaret, detail lokasi beserta link Google Map terlampir di bawah ini.

DaerahKDTKNama TokoAlamatGoogle Map
PekanbaruTWVRRiau 7Jl. Riau No.7, Kel. Padang TerubukLink
MedanTZ36Muchtas BasriJl. Kapt. Muchtar Basri Glugur Darat II Kec. Medan Timur Kota MedanLink
JogjaTT0PFresh Colombo – SlemanJl. Colombo No.26 Rt.004/Rw.002, Kel. Caturtunggal Kec. Depok Kab. SlemanLink
JemberT60THayam Wuruk – JemberJl. Hayam Wuruk, Kaliwates – JemberLink
MalangTMHRSoekarno Hatta Utara MalangJl. Soekarno Hatta No. 22Link
MakassarTBLRFresh DaengJl. Daeng Tata Raya No. 22 Kel. Parang Tambung, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kode Pos: 90224Link
BandungTAO6Fresh JawaJl. Jawa No. 40 Kel. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota BandungLink
PontianakTSHPFresh Kom Yos SudarsoJl. Kom Yos Sudarso, Kel. Sungai Jawi LuarLink
SamarindaTRE9Hybrid M. YaminJl. M. Yamin No. 1ALink

Baca Juga: EVOS Zeys Bagi Tips untuk Tim Indonesia Bisa Kalahkan Blacklist

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
masak nasi di kulkas
Ada-ada Saja, Masak Nasi Bukannya di Magic Com Malah Masuk Kulkas