Hadirkan Bermacam Konten Menarik, Dragon Raja Meluncurkan Yasai Kelas ke-14

Game Dragon Raja

Game Dragon Raja, game MMORPG yang bisa dimainkan di berbagai platform, baru saja meluncurkan Yasai, kelas baru ke-14 di game tersebut. Untuk merayakan kelas baru ini, tim developer juga menambahkan mode PVP terbaru-Phantom Tracking dan berbagai event seru baik di dalam game maupun di komunitas.

Dengan menggunakan Unreal Engine 4, game mobile Dragon Raja menampilkan grafis yang luar biasa dan dunia game yang luas untuk dijelajahi oleh para pemainnya. Keunggulan ini membuat Dragon Raja sangat populer, dengan lebih dari 30 Juta unduhan di seluruh dunia dan rating yang tinggi sejak diluncurkan pada tahun 2020.

Jadi, selama tiga tahun ini, tim pengembang Dragon Raja terus menambahkan konten baru di dalamnya. Mulai dari kelas, peta, mode PVP dan PVE, termasuk acara baru supaya pemain senantiasa terlibat dalam game, dan bisa merangkul pemain lama dan baru.

Kalian sudah bisa mengunduh Dragon Raja untuk iOS, Android, atau PC, untuk menikmati fitur tersebut dan bersiap untuk bertualang di dunia yang penuh tantangan.

Sambut Yasai, Kelas ke-14 yang Kini Resmi Masuk ke Keluarga Dragon Raja

Pembaruan terbaru dari game ini memperkenalkan kelas ke-14 bernama Yasai, yang terinspirasi dari Ninja atau Kunoichi dari Jepang. Yasai menawarkan pengalaman bermain yang unik, memanfaatkan kipas lipat dan kunai untuk mengalahkan lawannya.

Cara bermain yang unik ini tentunya akan memberikan pengalaman bermain yang fresh, dan menonjolkan betapa uniknya ekosistem yang dibawa oleh game ini untuk dapat dinikmati oleh para pemainnya.

Hadirkan Mode PVP Terbaru

Berbeda dari mode PVP yang kalian kenal betul, Dragon Raja kini menghadirkan mode Phantom Tracking yang tentunya unik dan menantang untuk dicoba. Dalam mode ini, para pemain akan terbagi dua sisi, antara pengejar (The Pursuers) dan yang berpura-pura (The Pretenders).

Tugas dari pengejar (The Pursuers) adalah untuk menemukan mereka yang berpura-pura sebanyak dan secepat mungkin dengan mendeteksi untuk kemudian menangkapnya dalam waktu yang ditentukan.

Untuk mereka yang berpura-pura (The Pretenders), akan diberikan kebebasan untuk berinteraksi untuk menyamar dan menghilangkan eksistensi mereka, yang tentunya akan menyulitkan pengejar yang berupaya menangkap mereka.

Walau terdengar sederhana, namun mode ini bakalan memacu adrenalinmu karena kalian harus bisa menangkap, atau bersembunyi dengan baik sampai akhir permainan yang menentukan menang atau kalah.

Keluarga dengan 14 Kelas dengan Latar Belakang yang Beraneka Ragam

Game Dragon Raja yang hampir berusia empat tahun ini tentu saja harus menawarkan bermacam konten menarik yang senantiasa dikembangkan oleh tim pengembang game ini. Semua kelas yang bisa dipilih dan dimainkan oleh para pemainnya ini tentunya menunjukkan kesuksesan tim pengembang dalam hadirkan konten menarik.

Artinya, setiap tiga bulan akan terdapat kelas baru yang akan ditambahkan ke dalam game, masing-masing dengan keunikannya tersendiri. Komitmen untuk menyajikan keberagaman dan keunikan ini gambarkan keseriusan pengembang Dragon Raja dalam merangkul semua kalangan, dan membuat para pemain senantiasa tertarik dengan kontennya.

Komitmen akan Hadirkan Konten Menarik dan akan Terus Dikembangkan

Tidak hanya menyajikan bermacam hal menarik di dalam game untuk terus dinikmati oleh para pemainnya, tim pengembang Dragon Raja berkomitmen untuk hadirkan konten menarik yang akan terus berkembang.

 Komitmen tersebut dibuktikan dengan peluncuran pembaruan besar-besaran setiap triwulan, mulai dari kelas, gameplay, maupun map baru untuk dieksplor. Untuk makin memeriahkan game tersebut, Dragon Raja juga menghadirkan event terbatas tiap bulannya, supaya gamer tidak berpaling dari game ini.

Ketika Dragon Raja memasuki tahun ketiganya, tim pengembang tidak lupa untuk menghadirkan inovasi supaya game yang mereka kembangkan tidak monoton, dan bisa dinikmati oleh semua pemain.

Banyak Event dan Hadiah Menarik untuk Kamu yang Berjiwa Sosialita

Pembaruan kali ini, Dragon Raja tidak lupa hadirkanmu banyak event dan hadiah menarik, terutama untukmu yang berjiwa sosialita. Khususnya event harian atau daily yang menjadi keseruan tersendiri, untuk menghadirkan bermacam hadiah untuk menarik para pemain berpartisipasi di dalamnya.

Semua ide menarik di dalam game ini dikemas oleh tim pengembang berdasarkan masukan dari komunitas. Tidak lupa, tim pengembang juga memastikan event yang mereka adakan untuk memuaskan minat para pemain, dengan hadirkan event baru tiap  bulannya dengan cara bermain yang unik dan menarik.

Salah satu contohnya adalah event Club Odyssey yang sangat dinantikan, karena disukai oleh para pemain dan bisa dinikmati secara solo dan guild, bahkan pemain juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah secara tunai. Acara cosplay juga diadakan untukmu yang memang tertarik untuk meramaikan acara.

Jadi, secara keseluruhan Dragon Raja memang berdedikasi untuk membina komunitas yang dinamis dan interaktif, dan menyediakan bermacam acara dan hadiah kepada pemain supaya mereka terlibat dan melengkapi pengalaman dalam game.

Kontes Kreatif dari Komunitas untuk Komunitas

Tidak hanya dari tim pengembang saja, ternyata ada juga bermacam kontes atau event kreatif dari komunitas untuk komunitas. Entah itu melalui gambar, kerajinan tangan, di mana para pemain menunjukkan kreativitas dan kecintaannya terhadap game ini di media sosial.

Melihat hal tersebut, tim pengembang akan mengadakan kontes kreatif do-it-yourself yang akan berfokus pada perancangan dan pembuatan kipas senjata untuk kelas ke-14 alias Yasai yang kita bahas pada pembaruan terbarunya kali ini. Para pemain juga berkesempatan untuk memenangkan bermacam hadiah menarik, salah satunya ArtBook.

Kalau kalian tertarik untuk memainkan game ini, kalian bisa mengunduh Dragon Raja di iOS, Android, atau PC dan gabung ke komunitas di Cassell College. Diperkuat pembaruan secara berkala dan bermacam event yang menantang dan menarik, akan selalu ada hal menarik untuk ditemukan oleh para pemain di game ini.

More Stories
nama guild ff seram
100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir