GEMAZ FESTIVAL 2024 Siap Digelar, Bakal Wadahi Pecinta MLBB Indonesia

gemaz festival 2024

GEMAZ FESTIVAL 2024 merupakan acara khusus yang dirancang untuk memberikan pengalaman seru dan kenangan tak terlupakan bagi para pecinta mobile games Indonesia. 

Para gamers yang gemar menghabiskan rata-rata 2 jam atau setara dengan 703 juta jam bermain game seluler per tahun ini kini memiliki wadah untuk berkumpul dan berbagi. 

Festival ini menjadi momentum bagi komunitas gaming untuk menjalin interaksi maya menjadi nyata bernarasi sebuah kontribusi memajukan industri gaming lokal dalam euforia yang menyenangkan dengan beragam aktivitas unik dan menarik untuk menjanjikan terciptanya pengalaman tak terlupakan.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Pastikan Negara M-Series Selanjutnya! Intip Keseruan M5 World Championship di Indonesia

GEMAZ FESTIVAL 2024 Ingin Wadahi Anak Muda

gemaz festival 2024

Berbagai studi menunjukkan generasi saat ini bersedia menjadi agen perubahan. Gaming online telah menjadi kegiatan utama anak muda, mereka cenderung mengikuti selebriti, tim, atau pemain profesional favorit melalui media sosial. 

Mereka juga lebih terpengaruh untuk bertransaksi berdasarkan promosi dan pandangan digital Influencer, dibandingkan membeli produk dari brand yang mereka sukai.

“Sebenarnya tujuan diadakannya GEMAZ FESTIVAL 2024 ini sederhana dan mulia, yakni sebagai wadah anak muda,” ujar Ketua Panitia GEMAZ FESTIVAL 2024, Rob Clinton Kardinal.

“Kami menggandeng 30 komunitas, tak hanya dari esports, tapi juga dari komunitas jejepangan lewat coswalk yang juga kami beri kesempatan tampil di GEMAZ FESTIVAL.”

Bertempat di Hall 5 & 6 Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, GEMAZ FESTIVAL hadir dengan berbagai aktivitas.

Sebagai event gaming, tentu tak lengkap rasanya jika GEMAZ FESTIVAL 2024 tak memiliki aktivitas yang kompetitif.

Tiga tim esports Indonesia, yakni RRQ, ONIC Esports, dan EVOS Esports, siap bertarung untuk memperebutkan trofi di GEMAZ FESTIVAL 2024.

Akan DIgelar Pertandingan Selebriti dan Influencer

Sementara itu akan digelar pula pertandingan antar selebriti dan influencer yang akan mempertemukan RAFF SQUAD menghadapi CLIN SQUAD.

RAFF SQUAD akan diperkuat oleh deretan selebritis dan influencer seperti Raffi Ahmad, Meyden, Baim Wong, dan Alshad Ahmad.

Sementara itu CLIN SQUAD akan dihiasi oleh Rob Clinton Kardinal, Vidi Aldiano, Aqsa Aswar, serta Caitlin Halderman.

Wajah-wajah tak asing di skena esports MLBB juga akan hadir di GEMAZ FESTIVAL, Ranger Emas, Momochan, KB, Clara Mongstar, dan Geri Eka.

Tak hanya itu, GEMAZ FESTIVAL juga akan memberikan wadah bagi pecinta Cosplay dengan digelarnya Coswalk.

Selain itu akan ada pula berbagai activity seperti, Karaoke Sing Along, Community Tournament, dan Local Game.

Area Hall 5 & 6 ICE BSD juga akan diisi dengan berbagai tennant seperti food and beverage, toys and hobbies, komunitas, dan Gaming/Arcade Area.

GEMAZ FESTIVAL 2024 akan ditutup dengan penampilan J-Rocks di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat, 12 Januari 2024.

Baca Juga: PUBG MOBILE Hadirkan Event Penutup Tahun 2023, Dapatkan Hadiah Outfit Permanen Gratis!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops