Guide Balmond, si Fighter Mobile Legends Bersenjata Kapak Mematikan

Balmond merupakan hero bertipe Tank Fighter di Mobile Legends yang sangat populer karena mudah digunakan, tetapi mampu mendominasi permainan dengan sangat mudah. Dengan skill pasifnya, Balmond sangat kuat ketika fase laning karena efek pemulihannya yang tinggi.

Balmond juga dapat menimbulkan damage yang cukup sakit kepada lawannya, sehingga menjadikan hero Fighter ini sebagai salah satu yang tertangguh dan terpopuler di kalangan pemain.

Buat kamu yang penasaran dengan seperti apa kemampuan lengkap dari Balmond, yuk simak penjelasannya di artikel ini!

Pasif – Bloodthirst

via GIPHY

Saat berhasil membunuh Minion, Creep, dan Hero musuh, maka Balmond akan mendapatkan pemulihan HP yang berskala dengan maks HP-nya.

  • Jumlah pemulihan dari Minion dan Creep: 5% dari maks HP.
  • Jumlah pemulihan dari: 20% dari maks HP.

Skill 1 – Soul Lock

via GIPHY

Balmond menyerang ke depan, dan menimbulkan sejumlah damage kepada musuh. Setelah mengenai target, Balmond akan langsung menghentikan, sedikit memukul mundur dan memperlambat musuh yang terkena selama 30% selama 2 detik.

  • Jumlah Damage: 150/175/200/225/250/275
  • Sifat Damage: Physical DMG
  • Scaling Damage: 60% total Physical Attack

Skill Soul Lock dapat diblokir oleh efek Grounded.

Skill 2 – Cyclone Sweep

via GIPHY

Selama 3 detik, Balmond akan memutar kapak besarnya secara terus menerus selama 7 kali, menimbulkan sejumlah damage kepada musuh terdekat. Setiap kali musuh terkena skill ini, damage berikutnya yang diberikan terhadap musuh dengan Cyclone Sweep dapat meningkat hingga 100%. Berikut adalah total damage yang dapat ditimbulkan Balmond:

  • Jumlah Damage: 575/920/1265/1610/1955/2300
  • Sifat Damage: Physical DMG
  • Scaling Damage: +575% total Physical Attack

Damage dari Physical Attack dapat menimbulkan serangan critical.

Balmond dapat menggunakan skill ini lagi untuk berhenti memutar kapaknya.

Ultimate – Lethal Counter

via GIPHY

Balmond mengangkat kapak raksasanya, dan memberikan serangan pada area berbentuk kipas di depannya, serta memperlambat musuh selama 40% selama 2 detik. Damage dari Lethal Counter adalah sebagai berikut:

  • Jumlah Damage: 400 + 20/25/30% dari HP lawan
  • Sifat Damage: True Damage
  • Scaling Damage: +60% total Physical Attack

Jika Balmond menyerang unit non-hero lawan seperti minion, lord, dan turtle, Balmond hanya akan memberikan 1300 damage saja.

Balmond juga dapat menggunakan Battle Spell ketika menggunakan skill ini.

Itu dia penjelasan lengkap mengenai kemampuan si Bloody Beast di Mobile Legends. Berkat pasif serta ultimate-nya, Balmond menjadi hero Fighter yang sangat kuat untuk pertarungan duel, maupun war.

Balmond juga dapat menguras habis darah lawan hanya dengan Cyclone Sweep saja, mengingat skill tersebut dapat memberikan damage yang sangat besar, apalagi jika semua serangannya terkena musuh.

Itulah tadi daftar kemampuan dari Balmond. Bagaimana? Apakah hero ini masih jadi favorit kamu sampai sekarang? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

More Stories
Promo Agustus YODU: Promo Merdeka! Bebas Top-Up Games Favorit